31-01-2009, 11:09 PM
ngga ada yang nyuba ngadem kek gini yah
![[Image: saveourearth_01.png]](http://www.semboyan35.com/images/saveourearth_01.png)
|
Hasil Liputan Trakking 24-25 January 2009
|
|
31-01-2009, 11:24 PM
cc201_106 Wrote:ngga ada yang nyuba ngadem kek gini yah dedy vh Wrote:nah ini dia orang yang pwt asli dia apal banget ama jadwal kereta di daop V kayaknnya tempatnya mirip.. cm beda org, beda angle...
01-02-2009, 08:22 AM
^^^
itu mah ngga ngadem dunk :p ketutup bayangannya cuma dikit, dan "pose"nya juga ngga selegendaris atunya
![]()
01-02-2009, 12:59 PM
cc201_106 Wrote:ngga ada yang nyuba ngadem kek gini yahini di jembatan logawa om aschu?? nunggu "jemputan" ?? hehehehe
01-02-2009, 02:47 PM
adhie_ka33 Wrote:Ini Terowongan lama kreta ajjah masuk tuch ke mulutnya illia....
01-02-2009, 02:51 PM
cc201_106 Wrote:ngga ada yang nyuba ngadem kek gini yah ntu klo ada ka.lewat diatasnya klo pas ada orang kencing gimana yah..hahahah...peace smua.....
01-02-2009, 04:28 PM
ngomong2, prami yang ikutan traking skg dimana ya
sorry OOT
01-02-2009, 08:28 PM
genx_Q Wrote:cc201_106 Wrote:ngga ada yang nyuba ngadem kek gini yah Dia tuh lagi ngak ngadem kali lagi nengokin sawahnya udah menguning lom
01-02-2009, 08:48 PM
kegiatannya sudah selesai dilaksanakan, makan trit ini di close,jika ada yg ingin upload foto atau video bisa PM salah satu Momod di Peron ini.
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|