Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mau Suplisi atau Menunda Berangkat
#1
Railfans,
Pasti pernah dong ingin berpergian naik kereta api saat week-end. Biasanya karcis kereta api setiap Jum'at malem pasti sudah habis diborong. Sementara jatah karcis di loket dipastikan tinggal sedikit, paling antrian 20 orang saja, karcisnya langsung ludes.
Penumpang kereta api go-show yang tidak kebagian tiket biasanya ditawarkan untuk membeli tiket suplisi langsung ke petugas. Sebenarnya tiket jenis ini resmi, tetapi bagi seorang penumpang tentu saja dirugikan, karena dengan harga yang sama tetapi fasilitasnya tentu saja kurang, setidaknya tidak mendapat tempat duduk alias berdiri atau ndlosoran (java: duduk dibawah).

Buat railfans sekalian tentu saja pasti seneng naik kereta api tanpa banyak protes. Tetapi apakah ada dari railfans yang baik di semboyan35.com yang pernah membatalkan berangkat karena gak dapet tiket dan tidak mau beli karcis suplisi....

Nyengir

Reply
#2
klo aku jg senengange bli suplisi om hedwig,kan ane sukanya one day ke surabaya,PP naek bima,suplisinya 70% dr harga normal,jadine kan tiketnya dr YK ke SB kan 100 rb,lha itu suru bayar 70 rb,tp dpt tempat di KM,tapi ngga papa lha tujuannya memang ngikut di KM kok,hehehehe Nyengir
[Image: train_gif2.gif]
Reply
#3
Terus berangkat karena diburu waktu,namun dapat tempat di KM,kursi kondektur,nyaman juga kok....mesen nasi tinggal teriak
Reply
#4
Jika tidak dapet tempat di KM gimana ?

Reply
#5
klw saya mah tetep naek sepuurrr ... biar tiket suplisi juga ....ato klw perlu jadi Kambingers daripada menunda berangkat Ngikik
[Image: show.php?album=bejitta&photo=cisco3.jpg]
Reply
#6
hedwigus Wrote:Jika tidak dapet tempat di KM gimana ?
Dimana ajah,asalkeun jangan KM( Kamar Mandi atau Kamar Mayat) Ngikik
Reply
#7
hedwigus Wrote:Jika tidak dapet tempat di KM gimana ?
bordes pun jadi om hed,tinggal lesehan koran,kan bima adem tuh klo malem,bisa buat gebras-gebres,hehehe,tapi biasa disuruh duduk di KM om hed,atau nnt ama KP dikasih tau mana yang kosong,tp ane nolak aja,betah di KM,hehehe Nyengir
[Image: train_gif2.gif]
Reply
#8
pernah waktu long2 weekend mo ke YK,dari GMR sy dh ngantri kira2 15 org di antrian KA taksaka.

gak ngertia, tinggal 3 orang lg,tiket dah abis trus tutup. Red Bull
akhirnya daripada balik ke kostan, mendingan beli tiket suplisi KA TAKSAKA brdiri.
harga jg sama kok dg yg dpt t4 duduk..

tapi namanya dulu lagi beja, sy gak langsung ke KM.
sy lngsung ke KERETA 4, trs langsung duduk aja..
sy tunggu2 ampe berhenti di CN, eh gak ada yg dudukin...amaaaaaannn.
jd dpt pelayanan seperti yg dpt tiket t4 duduk..
Ceria

tp menurut sy, tiket suplisi mending dibatesin hanya untuk K3&K2 aja.
untuk K1,Jangan dikasih suplisi lah...udah mahal2 tiketnya,tapi pelayanan diskriminasi..
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
Reply
#9
cara dapetin stiket suplisi gimana mas hed ???

Reply
#10
setahu sy kalo di GMR, di CS sta itu..kalo bingung, ya beli tiket resmi aja...hehehehe Nyengir
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)