13-01-2011, 04:37 PM
(This post was last modified: 13-01-2011, 04:39 PM by Bangunkarta.)
ya.. tepat sekali apabila mekanisme E-Ticketing tersebut dapat dikembangkan dari website PT KA yang udah ada... seperti yg diungkapkan oleh Sdr. d'trainer
[spoiler]
tinggal bagaimanakah upaya PT KA untuk menseriusi kerjasama dengan perbankan dalam kerjasama yang lebih serius.....
yang dibutuhkan hanya sebuah manajerial yang visioner ... dan tidak ada salahnya menimba ilmu kepada maskapai... selain itu... dengan model E-Ticketing ini akan membuat kereta ada di genggaman anda... dan bisa dilanjutkan dengan upaya untuk menciptakan.. Kereta ada di hati anda
...
untuk mengejar target kereta ada di hati... saya pikir PT KA bisa koq melakukan study ke GIA... TENTANG MANAJERIAL DAN METODE cUSTOMER Care nya Garuda ...... toh sesama BUMN ini... pasti bisa dibuat kerjasama secara lebih baik.....
selalu ngarep dot com untuk bisa
JUST CLICK go EVERYWHERE
[spoiler]
(12-01-2011, 08:16 PM)dtRAiNeR Wrote: Sebenarnya kalo untuk e-Ticketing (reservasi on-line) sih bisa dikembangkan dari apa yang sudah ada. Misal di official site PT KA (www.kereta-api.co.id) kan ada drop menu untuk search KA jurusan tertentu, nah paling setelah seseorang melakukan fasilitas search tersebut, di bagian bawah page ada button buat "Book a Ticket!" disamping "Back to Homepage", nah ketika orang tersebut meng-click "Book a Ticket!" disitu baru disediakan pernak-pernik buat pesen tempat, seperti drop menu buat daftar kelas yang tersedia buat jurusan tersebut (berikut tarifnya), gerbong yang tersedia ada berapa biji (per kelas kalo KA-nya "gado-gado" kayak KA Eksis dan Malabar yang "the truly gado-gado", denah tiap gerbong berikut kursi yang masih kosong (diberi warna berbeda untuk kursi yang kosong dan yang sudah terisi), dll.[/spoiler]
Tapi itu semua tinggal tergantung pengelola official site tersebut, apakah mampu meng-update site tiap kali ada perubahan, baik soal tarif maupun jenis gerbong yang digunakan (misal GoPar K1-nya ada yang 50 dan 52 seat)...
Bagaimana kira-kira?
tinggal bagaimanakah upaya PT KA untuk menseriusi kerjasama dengan perbankan dalam kerjasama yang lebih serius.....
yang dibutuhkan hanya sebuah manajerial yang visioner ... dan tidak ada salahnya menimba ilmu kepada maskapai... selain itu... dengan model E-Ticketing ini akan membuat kereta ada di genggaman anda... dan bisa dilanjutkan dengan upaya untuk menciptakan.. Kereta ada di hati anda
...untuk mengejar target kereta ada di hati... saya pikir PT KA bisa koq melakukan study ke GIA... TENTANG MANAJERIAL DAN METODE cUSTOMER Care nya Garuda ...... toh sesama BUMN ini... pasti bisa dibuat kerjasama secara lebih baik.....
selalu ngarep dot com untuk bisa
JUST CLICK go EVERYWHERE

"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
~just quote~

![[Image: new_ngeledek.gif]](http://www.semboyan35.com/images/smilies/new_ngeledek.gif)

![[Image: 6052456369_ef11c6fcda_b.jpg]](http://farm7.static.flickr.com/6193/6052456369_ef11c6fcda_b.jpg)



