01-02-2011, 04:56 PM
harusnya madeks tu berangkat dari stasiun walikukun, jangan dari madiun, biar menjaring lebih banyak penumpang.
terus frekuensinya sesering mungkin layaknya kereta komuter.
terus bawa rangkaian kelas ekonomi aja dan tarifnya ditetapkan sedemikian rupa sehingga bisa bersaing dengan tarif bus ekonomi atau patas.
terus frekuensinya sesering mungkin layaknya kereta komuter.
terus bawa rangkaian kelas ekonomi aja dan tarifnya ditetapkan sedemikian rupa sehingga bisa bersaing dengan tarif bus ekonomi atau patas.
KA Sumber Kentjono


![[Image: oldpatent_1937525c.jpg]](http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01937/oldpatent_1937525c.jpg)

punya SDT, entah CC atau BB301 yang biasanya buat feeder BJ atau rapih dhoho, soalnya kasian kalo duo BB301 punya MN disuruh bersliweran denga kecepatan tinggi...
![[Image: new2copy.jpg]](https://img254.imageshack.us/img254/7018/new2copy.jpg)