07-12-2010, 04:17 PM
(This post was last modified: 07-12-2010, 04:50 PM by nikmuracell.)
(04-12-2010, 03:58 PM)tomrys Wrote: loko ny yg kotak...jadi inget THOMAS and Friends...Kayanya sih Si Robert nih....
si Edward klo ga salah yg jenis ny seperti itu
![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
(07-12-2010, 04:17 PM)sepur_lori Wrote:(07-12-2010, 03:36 PM)nikmuracell Wrote:(29-11-2010, 03:15 AM)andhykandrian Wrote: Bro, katanya ente pernah liat loko tersebut di PWT, d share juga dong gambarnya..Kira2 di Indonesia apa gunanya yah? Secara kan nggak ada salju disini
Nih Gan... yang ane maksud (dua loko dibelakangnya berartikan yang hijau kuning ya...) nih di lihat kalo kereta uap snowbreaker nya ya gak mungkin Gan.. mungkin Agan keburu2 kali ya bacanya
Makasih buat yg punya Blog... semoga memperjelas apa yg saya tanyakan di thread saya sebelomnya
Gak salah liat nih kang.....
Ini mah bukan snowblower tapi lok diesel CC 200 General Electric buatan taun 1953, tepatnya lagi CC 200 15 punya dipo CN. Mana mungkin di Indonesia pakai snowblower?
Kalau jalur KA-nya lewat Puncak Jaya baru sy percaya ada snowblower
Nuwun sewu lho ya bkn.nya sy meledek tapi biar nantinya tdk keblasuk di lain hari...
Makanya Gan anekan cuma memperjelas "kesalah pahaman", rekan kita baca thread ane... yg ane maksudkan 2 loko dibelakangnya snowbreaker/ blower seperti pada gambar diatas... keretanya mirip kita punya seperti yg baru aja Agan komen... gt lho Gan piss balik ah
![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
Ingat yang saya maksud sama dengan yg saya lihat di di PWT, " DUA LOKO DI BELAKANGNYA" Biar jelas lihat gambar deh, Atau baca lagi thread saya dengan lengkap tidak sepenggal2. suwun biar gak pada keblasuk ntar...
![[Image: salju2.jpg]](http://2.bp.blogspot.com/_2Q9Ms43L4V4/TP4AI1Y6csI/AAAAAAAAAmc/YSADzQ06jks/s1600/salju2.jpg)
![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
(07-12-2010, 04:17 PM)sepur_lori Wrote:(07-12-2010, 03:36 PM)nikmuracell Wrote:(29-11-2010, 03:15 AM)andhykandrian Wrote: Bro, katanya ente pernah liat loko tersebut di PWT, d share juga dong gambarnya..Kira2 di Indonesia apa gunanya yah? Secara kan nggak ada salju disini
Nih Gan... yang ane maksud (dua loko dibelakangnya berartikan yang hijau kuning ya...) nih di lihat kalo kereta uap snowbreaker nya ya gak mungkin Gan.. mungkin Agan keburu2 kali ya bacanya
Makasih buat yg punya Blog... semoga memperjelas apa yg saya tanyakan di thread saya sebelomnya
Gak salah liat nih kang.....
Ini mah bukan snowblower tapi lok diesel CC 200 General Electric buatan taun 1953, tepatnya lagi CC 200 15 punya dipo CN. Mana mungkin di Indonesia pakai snowblower?
Kalau jalur KA-nya lewat Puncak Jaya baru sy percaya ada snowblower
saya juga nuwun sewu lo mas yg saya maksud itu 2 loko dibelakangnya, supaya njenengan juga gak ketawa saya perjelas nih dan mohon baca thread saya dengan lengkap dan dipahami baru posting mas.. makasih
[spoiler=BRAKE.Emergency use only]
YAHOO!
nikimura.cellular
[/spoiler]
YAHOO!
nikimura.cellular

![[Image: 1.jpg]](http://4.bp.blogspot.com/_2Q9Ms43L4V4/TP32pA1QV2I/AAAAAAAAAmM/5KKgkLGNa-Q/s1600/1.jpg)
![[Image: irps_CC20015_cuci1.jpg]](http://3.bp.blogspot.com/_2Q9Ms43L4V4/TP33Sf9udcI/AAAAAAAAAmU/7HZpSaVe_Cw/s1600/irps_CC20015_cuci1.jpg)

