20-01-2014, 04:16 PM
(20-01-2014, 02:29 PM)Ruwans91 Wrote: Pernah naik Harina dari Bandung 20.45 sampe Lamongan jam 15.00 padahal di Gapeka kalau gak salah sampai lamongan jam 09.00. Lama perjalanan sampai 18 jam. Terlambat +- 6 jam
Alasan keterlambatan adalah karena pembangunan double track di jalur utara.
Tapi tetep perjalanan paling lama dan membosankan adalah saat naik KA Pasundan. Dari Bandung jam setengah 6 pagi. Pernah paling lama sampai SGU jam 00.00. Perjalanan membutuhkan waktu 18 jam dengan kondisi gerbong yang penuh sesak.
Pernah juga waktu kecil (tahun 90an akhir) naik kereta Snell Solo dari Pasar Senen ke Lempuyangan.
Waktu itu musimnya Idul Fitri. Dari Pasar Senen jam 8an kalau gak salah. Entah karena apa, kereta sampai Lempuyangan jam 3 pagi. Lama perjalanan 19 jam.
Masih mending itu...
Lah gw pernah loh di dalam kereta 24 jam penuh waktu PLH Logawa di Saradan 2010 lalu (ada di postingan #20), bagi banyak orang waktu selama itu di kereta pasti bakalan bikin sumpek, lah kalo gw malah hepi, dalam pikiran gw waktu itu cuman bisa bilang gini, "Asii...kk..., kapan lagi naik kereta malam lewat daop 2 semuanya pas siang2, kalo normal kan masih ada petak yg gelap"
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya
FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya
FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie






