18-06-2011, 03:16 PM
Agan2 smuanya...pengen tau nih. Tempat yg biasa banyak
nya itu petak mana aja ya? trus modusnya bagaimana? apa ada kode2 tertentu khusus bahasa
?



|
18-06-2011, 03:16 PM
Agan2 smuanya...pengen tau nih. Tempat yg biasa banyak
![]() ![]()
18-06-2011, 11:04 PM
(18-06-2011, 03:16 PM)spoorboedeg Wrote: Agan2 smuanya...pengen tau nih. Tempat yg biasa banyak Kalau boleh usul, kita urusannya [terutama] kan cuma dengan bentuk fisik dari keretanya, kita foto dari segala sudut, bagaimana data teknisnya, bentuk dalamnya, dll, jadi buat apa ngurusin kambingnya, betul tidak ?
18-06-2011, 11:10 PM
(18-06-2011, 11:04 PM)Adi Sutjipto Wrote:(18-06-2011, 03:16 PM)spoorboedeg Wrote: [spoiler] maaf nih buat TS nya, sebenarnya bisa2 saja saya memberi tanggapan disini perihal cuma karena salah satu tugas kita adalah menjaga citra dari RF itu sendiri dan mengurangi tindakan ngambing, justru thread ini kalo saya lihat akan berpotensi menambah praktik perkambingan,apalagi disini banyak RF usia muda yang masih memiliki rasa fanatisme buta. daripada nanti banyak RF yang dicap "ngeyel" karena jadi kambing,gara2 trik2 nya dibeberin disini dan dipraktikan..?? IMO CMIIW -masih menunggu saran Oom MOMOD-
693-5073-893-673
18-06-2011, 11:47 PM
(18-06-2011, 11:10 PM)tomrys Wrote: [spoiler] That is what I mean, brother. ![]() Tapi, kalau mau motret para atapers, ya lain lagi kan ? Sepertinya, pasti ditunggu oleh teman-teman lain.....
19-06-2011, 08:16 PM
@ TS: maaf ya sebelumnya... saya melihat dari judul yang ente tulis.... apakah anda punya bukti valid bahwa atapers dan spiderman itu pasti kambing????? kalo itu cuman berdasarkan persepsi ente.... wah berarti ente hanya melihat dari sudut pandang ente aja tanpa pernah tahu realitas yang ada....
dari pengamatan ane sendiri aja ya.... ane penglaju KRL pas hari kerja... OK lah... yang ngambing di KRL itu jelas banyak... namun asal tahu aja ya di stasiun2 lintas jayakarta-cikini itu stasiunnya di atas... dan mau tidak mau ketika masuk kudu beli tiket... dan seperti kita ketahui, pas rush hour KRL ekonomi panas itu cuman berapa biji seh??? itu juga sering dibatalkan ato rangkainnya didiskon...... trus karna mereka udah frustasi menunggu ga ada KRL ekonomi panas lewat... jadi lah mereka manjat ke atap, ato jadi spiderman... hampir tiap hari saya lihat di Juanda, penumpang bnerkarcis pun ya akhirnya jadi atapers... karna udah ga bisa masuk KRL yg udah overload dari stasiun sebelumnya.... jadi kalo sampean belum lihat fakta yang sebenarnya, mohon tidak membuat statement seperti ini... statement sampean sangat menyinggung perasaan para penglaju KRL ekonomi, yang jelas2 dari kalangan yang kurang beruntung... dan saya sendiri, meskipun saya bukan pada posisi sebagai penglaju KRL ekonomi... namun sebagai sesama penglaju, jelas saya harus berempati pada temen2 penglaju yg mungkin tidak seberuntung kami...
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
20-06-2011, 09:25 AM
Pembahasan soal kambing-kambingers, kosa kata dan tempat² yang sekiranya menjadi spot para kambingers dengan ini dikunci...
Kalo mau memotrek para kambingers, atapers atau nebengers silahkan dimasukan ke THREAD INI.... Trims. ![]() |
|
|