05-12-2008, 05:18 PM
van_urewa Wrote:walah... pada ketularan koran tempo apa gimana nih???? humph.....
sepertinja ada benernja djoega.
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
|
MRT molor lagi
|
|
05-12-2008, 05:18 PM
van_urewa Wrote:walah... pada ketularan koran tempo apa gimana nih???? humph..... sepertinja ada benernja djoega.
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
10-12-2008, 11:55 AM
mudah2an gak di cap "Proyek Macet"...
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
10-12-2008, 09:44 PM
Iksan derailment Wrote:mudah2an gak di cap "Proyek Macet"... kalo ini gak tau... tapi kalo jalanan nambah macet itu pasti... )
12-12-2008, 07:26 PM
baru liat majalah konstruksi, katanya dubai sudah hampir kelar bikin mrt. nanti bakalan jadi mrt otomatis terpanjang didunia. mei 1009 sudah bisa operasi. targetnya dubai bakalan bikin sampe 300 km ( bener gak ya? ) jaringan mrt sampai 2020.
jakarta? kali tahun 2200 baru jadi....
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
13-12-2008, 04:45 PM
Banyak pihak berkepentingan...saling tarik2an kepentingan akhirnya, cuma pilar2 doang yg jd...padahal duit rakyat yg buat bikin pilar...Bah !!! mubazirlah...kalo singkatan JORR = Jalan Ora Rampung - Rampung, kalo MRT kita plesetin apa ya...?
[/URL]Dilarang keras membawa klonengan di Atas kereta api
16-01-2009, 03:43 AM
adhie_ka33 Wrote:Banyak pihak berkepentingan...saling tarik2an kepentingan akhirnya, cuma pilar2 doang yg jd...padahal duit rakyat yg buat bikin pilar...Bah !!! mubazirlah...kalo singkatan JORR = Jalan Ora Rampung - Rampung, kalo MRT kita plesetin apa ya...? MRT : MASIH RAMA (LAMA) NUNGGU selesainya.. GUbernur DKI aja Orak beres!!!!
16-01-2009, 03:43 AM
adhie_ka33 Wrote:Banyak pihak berkepentingan...saling tarik2an kepentingan akhirnya, cuma pilar2 doang yg jd...padahal duit rakyat yg buat bikin pilar...Bah !!! mubazirlah...kalo singkatan JORR = Jalan Ora Rampung - Rampung, kalo MRT kita plesetin apa ya...? MRT : MASIH RAMA (LAMA) NUNGGU selesainya.. GUbernur DKI aja Orak beres!!!!
16-01-2009, 06:55 AM
Menyinggung Jl. Fatmawati Raya coba lihat foto di bawah ini :
Jembatan layang MRT-nya mau ditaruh di mana? Punya trotoar aja sempit... Penuh jalan berlubang, tiang - tiang reklame, tiang - tiang listrik, trotoar dengan kondisi batu bata keangkat (mending block paving yang rapih kayak di kota Semarang...), tembok - tembok pembatas bangunan - bangunan permanen, gedung - gedung permanen yang cuma berjatrak beberapa meter dari jalan raya, dll.... Bisa - bisa ruang gerak buat para pejalan kaki bisa diserobot sama tiang - tiang penyangga jembatan layang MRT... Bagaimana dengan berita jadoel yang ini? Terus yang ini?
16-01-2009, 06:55 AM
Menyinggung Jl. Fatmawati Raya coba lihat foto di bawah ini :
Jembatan layang MRT-nya mau ditaruh di mana? Punya trotoar aja sempit... Penuh jalan berlubang, tiang - tiang reklame, tiang - tiang listrik, trotoar dengan kondisi batu bata keangkat (mending block paving yang rapih kayak di kota Semarang...), tembok - tembok pembatas bangunan - bangunan permanen, gedung - gedung permanen yang cuma berjatrak beberapa meter dari jalan raya, dll.... Bisa - bisa ruang gerak buat para pejalan kaki bisa diserobot sama tiang - tiang penyangga jembatan layang MRT... Bagaimana dengan berita jadoel yang ini? Terus yang ini?
16-01-2009, 07:44 AM
Aduh berdoa aja ga senasib Monorel >.<
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya... Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa l |
|
« Next Oldest | Next Newest »
|