Masa ga ada koordinasi antar stasiun?? Secara normal, kalo komunikasi antar stasiunnya jelas, gak mungkin dua kereta dari arah yang saling berlawanan melalui single track boleh diberangkatkan. Harusnya ada yang mengalah dan menunggu buat disilang. (mulai ada pikiran2 negatif ala sabotase, usaha untuk memperburuk citra kereta api, dll).
Loco Project Designer for better Indonesian Railways