24-04-2012, 11:57 AM
Salam kenal,
saya anggota baru di forum ini, pengguna commuter line BOO-GMR 6.49 tiap pagi.
Di tahun 2010 lalu saya sempat buat riset kecil-kecilan untuk on time performance Pakuan Express, mungkin di tahun2 berikutnya akan buat research yang sama namun dengan object Loop Line.
Nah, tahun ini saya ingin membuat riset kecil dan Timeline KRL Jabotabek selama 2007 sampai dengan 2012.
Saya butuh bantuan memori rekan2 roker, hal2 apa saja yg terjadi selama 2007 sampai saat ini, misal :
tahun 2007 - ada penambahan kereta
tahun 2008 - AC ekonomi mulai diperkenalkan
tahun 2011 - single operation mulai diperkenalkan, tarif turun dll
nantinya riset kecil ini akan saya publish di untuk umum dan pembahasannya juga akan disertai data penumpang 2007-2012 serta data jumlah KRL 2007-2012.
Mohon bantuannya ya
Terimakasih banyak
saya anggota baru di forum ini, pengguna commuter line BOO-GMR 6.49 tiap pagi.
Di tahun 2010 lalu saya sempat buat riset kecil-kecilan untuk on time performance Pakuan Express, mungkin di tahun2 berikutnya akan buat research yang sama namun dengan object Loop Line.
Nah, tahun ini saya ingin membuat riset kecil dan Timeline KRL Jabotabek selama 2007 sampai dengan 2012.
Saya butuh bantuan memori rekan2 roker, hal2 apa saja yg terjadi selama 2007 sampai saat ini, misal :
tahun 2007 - ada penambahan kereta
tahun 2008 - AC ekonomi mulai diperkenalkan
tahun 2011 - single operation mulai diperkenalkan, tarif turun dll
nantinya riset kecil ini akan saya publish di untuk umum dan pembahasannya juga akan disertai data penumpang 2007-2012 serta data jumlah KRL 2007-2012.
Mohon bantuannya ya
Terimakasih banyak
