Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Locomotif Modifikasi pake Ban
#1
Apa jadinya kalo Lokomotif yang tadinya jalan di rel di modifikasi jadi jalan di aspal, kayak gini nih Playboy
[Image: train_with_wheels.jpg]

Maaf kalo repost Xie Xie
In Memoriam MV Karana Sembilan first JR E 103 Carrier to Indonesia
[Image: In_memoriam%2520copy.jpg]
Reply
#2
waduh, gimana cara beloknya ya kalo sampe begitu? Bingung
apa harus dipasang setir juga yah Ngakak
kalo berkenan, add fb saya yah biar lebih cepat saling tuker info dan bisa ngechat juga >> silahkan diklik <<
Reply
#3
(24-07-2012, 04:49 PM)bayubayubayu Wrote: waduh, gimana cara beloknya ya kalo sampe begitu? Bingung
apa harus dipasang setir juga yah Ngakak

mungkin pake sistem hidrolik kek Panser gitu Playboy
In Memoriam MV Karana Sembilan first JR E 103 Carrier to Indonesia
[Image: In_memoriam%2520copy.jpg]
Reply
#4
tapi kalo emang bener ada Lok Merah Biru dibikin jadi begitu & jalan buat dijalan raya, gunanya buat apaan ya? tenaga sampe ribuan hp smentara truk2 besar juga paling ga nyampe 500 hp..
mau dinaekin juga bingung, isinya mesin semua kecuali bagian cabnya, masa naek di ruangan mesinnya sama aja mandi spa dong Ngakak
apa sekalian dibikin gerbong yang pake ban juga?
kalo berkenan, add fb saya yah biar lebih cepat saling tuker info dan bisa ngechat juga >> silahkan diklik <<
Reply
#5
mungkin juga bisa buat narik angkutan kek gini

[Image: book_oversize_mark_wayman.jpg]

[(◣_◢)┌∩┐-tarpaulins-for-oversize-load-841529.jpg[/img]
In Memoriam MV Karana Sembilan first JR E 103 Carrier to Indonesia
[Image: In_memoriam%2520copy.jpg]
Reply
#6
wah kalo kayak gitu malah bikin ribut sama rider lain... Ngakak

nicee pic
and nice creation Xie Xie
SALAM RF SURABAYA

Lok Merah Biru CC201129r
085748924299 KALO ADA ACARA SMS OK!!!!
Reply
#7
PERTAMAX coba yang dikasih ban loko CC bentukya kayak apa tu Ngakak
Reply
#8
(25-07-2012, 09:48 AM)denbagoes Wrote: mungkin juga bisa buat narik angkutan kek gini

[Image: book_oversize_mark_wayman.jpg]

wakwakwak kalo di indonesia sampe begitu apa ndak pada ribut yang bawa mobil, dibelakangnya sampe macet smua Ngakak
buat nyalip aja udah ngeri, apalagi kalo lok bermesin 2tak semacem cc202, suaranya udah kya apaan tau
kalo berkenan, add fb saya yah biar lebih cepat saling tuker info dan bisa ngechat juga >> silahkan diklik <<
Reply
#9
(25-07-2012, 11:14 AM)bayubayubayu Wrote:
(25-07-2012, 09:48 AM)denbagoes Wrote: mungkin juga bisa buat narik angkutan kek gini

[Image: book_oversize_mark_wayman.jpg]

wakwakwak kalo di indonesia sampe begitu apa ndak pada ribut yang bawa mobil, dibelakangnya sampe macet smua Ngakak
buat nyalip aja udah ngeri, apalagi kalo lok bermesin 2tak semacem cc202, suaranya udah kya apaan tau

Tapi kalo di indonesia ada gan angkutan model kek gini, biasa-nya jalannya pas tengah malem, ane ndak punya fotonya tapi pernah liat jalan tengah malem, kalo pas siang2 ane liat di sekitaran jalan Cacing {Cakung - Cilincing} Xie Xie
kalo kelas CC202 yang di modif buat angkutan kek gini jalam malem2 ya jadi gitu ngebul kemana tuh asep-nya Ngeledek
In Memoriam MV Karana Sembilan first JR E 103 Carrier to Indonesia
[Image: In_memoriam%2520copy.jpg]
Reply
#10
(25-07-2012, 01:32 PM)denbagoes Wrote:
(25-07-2012, 11:14 AM)bayubayubayu Wrote:
(25-07-2012, 09:48 AM)denbagoes Wrote: mungkin juga bisa buat narik angkutan kek gini

[Image: book_oversize_mark_wayman.jpg]

wakwakwak kalo di indonesia sampe begitu apa ndak pada ribut yang bawa mobil, dibelakangnya sampe macet smua Ngakak
buat nyalip aja udah ngeri, apalagi kalo lok bermesin 2tak semacem cc202, suaranya udah kya apaan tau

Tapi kalo di indonesia ada gan angkutan model kek gini, biasa-nya jalannya pas tengah malem, ane ndak punya fotonya tapi pernah liat jalan tengah malem, kalo pas siang2 ane liat di sekitaran jalan Cacing {Cakung - Cilincing} Xie Xie
kalo kelas CC202 yang di modif buat angkutan kek gini jalam malem2 ya jadi gitu ngebul kemana tuh asep-nya Ngeledek

Itu bener dibikin dari lokomotif? Kalo Lokomotif kelas D di Indonesia masih mungkin dipasang ban, kalau CC?
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)