18-03-2010, 09:07 PM
menyurtut gw sih ka yang jarang telat ka rangkas jaya deh malahan sukalebih cepat dari jadwalnya
KA Rangkas Jaya is my lovely train 


|
18-03-2010, 09:07 PM
menyurtut gw sih ka yang jarang telat ka rangkas jaya deh malahan sukalebih cepat dari jadwalnya
KA Rangkas Jaya is my lovely train
![]()
18-03-2010, 09:27 PM
'menurut saya kereta yang gak pernah telat,si gombar jurusan rancaekek tanjung sari ,berangkat 04.30 datang tanjung sari jam 0730.sumber data dari abah iko penjaga perlintasan tak ber pintu petak rancaekek haur pugur.
DD5203
18-06-2010, 04:52 PM
Kalo Malabar masuk gak ya?
Soalnya kan ni KA paling jarang telat, biasanya sih kecepetan. Pernah pas mo hunting ke st. ML Kotabaru, datangnya jam 8.15, eh g taunya pintu masuk ditutup, pas diliat Malabar udah langsir ke jalur 6, jadi telat dapet momennya.
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
18-06-2010, 05:02 PM
Barangkali belum ada yang vote,
ane pilih argo peuyeum aje... raja di lintasan PDL - CJR malah pernah lebih cepat ... he he he
18-06-2010, 05:26 PM
(18-06-2010, 04:52 PM)stasiunkastephanie Wrote: Kalo Malabar masuk gak ya? Saya setuju KA MALABAR selalu tepat waktu sampe Malang (GAPEKA nya pkl 08:11WIB) tapi sampe malang selalu tepat kadang 08:10WIB dah masuk ML, karena saya setiap minggu pagi selalu ke Sta Malang ngajak anak liat KA. bayangin hari minggu aja selalu tepat waktu, gimana klo hari biasa. Klo GAJAYANA kadang tepat waktu kadang juga telat tapi ga lebih dari 30menitan.
04-10-2010, 08:53 AM
(09-01-2009, 02:53 AM)ojo gemagus Wrote: ana usul... (18-03-2010, 05:22 PM)A_Nugroho Wrote: menurut gw KA purwojaya setuju, gw pikir purwojaya juga jarang telatnya, terutama yang GMR-PWT, pas yg brgkt dari GMR jam 5.45 nyampe PWT jam 11.00an ato kurang. cuman setelahnya lambat kdg2 nunggu disusul dulu di PWT, sampe KYA bisa2 ampe jam 12an lebih, ga tau nyampe CP... klo yang ke GMR, pas gada masalah rangkaian banyak ontimenya, malah kadang2 jam 01.00an udah masuk GMR, brgkt PWT jam 20.00an
06-10-2010, 09:24 PM
Menurutku MALABAR, jarang sekali MALABAR molor, jam 07.30 Wib selalu absen tepat waktu di belakang rumah....
09-10-2010, 09:57 AM
Harina ah.. Kecepetan 5 menit nyampe CN... Ga tau nyampe SMT, hehe
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.
![]()
09-10-2010, 02:56 PM
Saya vote untuk mbak SuSi
Bukan telat lagi, tapi keseringan kecepetan dari jadwal
Aktif kembali setelah dibanned sama pak momod dan orang tua.
|
|
|