15-08-2013, 10:09 PM
Selamat malam para teman2 RF..!
Izin nih (terutama buat para om momod) buat thread ini...jika sekiranya sdh ada, monggo dilangsir. Atau jika seandainya melanggar, silahkan dihapus..
Begini ceritanya:
Kemarin sya naek gopar 29. Ketika pas berangkat kembali dri st. jatinegara, annoucher di kereta tsb mengumumkan bahwa "kereta sebentar lgi akan memasuki st. manggarai. Bagi penumpang yg akan mengakhiri perjalanannya di st. manggarai, harap segera bersiap-siap. Periksa kembali barang bawaan anda, jangan sampai tertinggal di kereta..,"
well, karna ditawari begitu, sya yg ingin pulang ke bogor tentu sja lbh memilih untuk turun di sini (untuk kemudian sambung CL) ketimbang di gambir..
Pertanyaannya:
1. sejak kapan ya, mulai ada kebijakan ini (pnp KA jarak jauh boleh turun di MRI)?
2. selain gogar 29, ternyata menurut seorang kawan RF cireks 55 pun jga berhenti di MRI. Sedang yg lainnya tidak..
Kenapa ya cma di kedua kereta tsb sja yg dibolehin berhenti di MRI? Padahal kalau menurut jadwal, amur ganjil pun harusnya dibolehin karna tiba gambir gk jauh beda dengan gopar 29..

At least, sebenarnya kebijakan ini menurut sya sangat bagus karna bsa memudahkan pnp asal bogor untuk kemudian sambung CL ke bogornya di MRI..
kpd para sesepuh dan master,
monggo pencerahannya buat sya yg awam ini..
Izin nih (terutama buat para om momod) buat thread ini...jika sekiranya sdh ada, monggo dilangsir. Atau jika seandainya melanggar, silahkan dihapus..
Begini ceritanya:
Kemarin sya naek gopar 29. Ketika pas berangkat kembali dri st. jatinegara, annoucher di kereta tsb mengumumkan bahwa "kereta sebentar lgi akan memasuki st. manggarai. Bagi penumpang yg akan mengakhiri perjalanannya di st. manggarai, harap segera bersiap-siap. Periksa kembali barang bawaan anda, jangan sampai tertinggal di kereta..,"
well, karna ditawari begitu, sya yg ingin pulang ke bogor tentu sja lbh memilih untuk turun di sini (untuk kemudian sambung CL) ketimbang di gambir..
Pertanyaannya:
1. sejak kapan ya, mulai ada kebijakan ini (pnp KA jarak jauh boleh turun di MRI)?
2. selain gogar 29, ternyata menurut seorang kawan RF cireks 55 pun jga berhenti di MRI. Sedang yg lainnya tidak..
Kenapa ya cma di kedua kereta tsb sja yg dibolehin berhenti di MRI? Padahal kalau menurut jadwal, amur ganjil pun harusnya dibolehin karna tiba gambir gk jauh beda dengan gopar 29..

At least, sebenarnya kebijakan ini menurut sya sangat bagus karna bsa memudahkan pnp asal bogor untuk kemudian sambung CL ke bogornya di MRI..

kpd para sesepuh dan master,
monggo pencerahannya buat sya yg awam ini..
