Posts: 1,725
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
32
(29-10-2013, 03:09 PM)silahturahmi Wrote: ana nubie,,,,mo tanya,,,Emang bener yups di KAI itu ada OUTSOUCE juga... n banyak mana OUTSOUCE sama KARYAWANNYA... mohon penjelasaannya para suhu2..hehehe... TKS yups... 
ya pasti adalah mas.
pegawai luar biasanya adalah PKD, petugas tiket, dan announcer yang ada di lingkungan PT KCJ
waktu demo buruh bulan april kemarin, mereka juga sebagian pada ikut ko.
dampaknya, naek KRL waktu itu gratis. terutama dari BJD. kenapa?
karena pegawai ticketing, pkd nya pada demo di stasiun juanda
Posts: 53
Threads: 0
Joined: Oct 2013
(29-10-2013, 03:18 PM)triez_RF Cirebon Wrote: (29-10-2013, 03:09 PM)silahturahmi Wrote: ana nubie,,,,mo tanya,,,Emang bener yups di KAI itu ada OUTSOUCE juga... n banyak mana OUTSOUCE sama KARYAWANNYA... mohon penjelasaannya para suhu2..hehehe... TKS yups... 
ya pasti adalah mas.
pegawai luar biasanya adalah PKD, petugas tiket, dan announcer yang ada di lingkungan PT KCJ 
waktu demo buruh bulan april kemarin, mereka juga sebagian pada ikut ko.
dampaknya, naek KRL waktu itu gratis. terutama dari BJD. kenapa?
karena pegawai ticketing, pkd nya pada demo di stasiun juanda 
berati selain PKD, petugas tiket, dan announcer itu karyawan KAI yups,,, baru tau saya... hehee... kirain kaya masinis, Bag.pemeliharaan dll, juga termasuk OUTSOURCE... maksudnya karwyan inti cuma di Back Office aja,,
Posts: 1,392
Threads: 0
Joined: Apr 2013
Reputation:
33
(29-10-2013, 03:29 PM)silahturahmi Wrote: berati selain PKD, petugas tiket, dan announcer itu karyawan KAI yups,,, baru tau saya... hehee... kirain kaya masinis, Bag.pemeliharaan dll, juga termasuk OUTSOURCE... maksudnya karwyan inti cuma di Back Office aja,,
enggak itu saja, pegawai OTC, Reska-nya Prami dan Prama termasuk juga.
kalo callcenter-nya 121 termasuk juga kali ya ?
Posts: 53
Threads: 0
Joined: Oct 2013
mhmhm.....  ..brat juga kalau NITI KARIR disini rejeki2an...  ...
Posts: 1,725
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
32
yang saya tau, kalo profesi yang disebutkan tadi sudah jadi karyawan mas.
sarat mengemban profesi tersebut juga tidak mudah (mass, pemilharan dan bagian operasional). banyak prosedur yang mesti dilewati.
ada pendidikan dan pelatihannya juga.
mungkin ada yang mau nambahin??
|