Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
OUTSOURCE KAI
#1
ana nubie,,,,mo tanya,,,Emang bener yups di KAI itu ada OUTSOUCE juga... Bingung Bingung n banyak mana OUTSOUCE sama KARYAWANNYA... mohon penjelasaannya para suhu2..hehehe... TKS yups... Xie Xie Xie Xie
Reply
#2
(29-10-2013, 03:09 PM)silahturahmi Wrote: ana nubie,,,,mo tanya,,,Emang bener yups di KAI itu ada OUTSOUCE juga... Bingung Bingung n banyak mana OUTSOUCE sama KARYAWANNYA... mohon penjelasaannya para suhu2..hehehe... TKS yups... Xie Xie Xie Xie

ya pasti adalah mas.
pegawai luar biasanya adalah PKD, petugas tiket, dan announcer yang ada di lingkungan PT KCJ Tersenyuum

waktu demo buruh bulan april kemarin, mereka juga sebagian pada ikut ko.
dampaknya, naek KRL waktu itu gratis. terutama dari BJD. kenapa?
karena pegawai ticketing, pkd nya pada demo di stasiun juanda Tersenyuum
Reply
#3
(29-10-2013, 03:18 PM)triez_RF Cirebon Wrote:
(29-10-2013, 03:09 PM)silahturahmi Wrote: ana nubie,,,,mo tanya,,,Emang bener yups di KAI itu ada OUTSOUCE juga... Bingung Bingung n banyak mana OUTSOUCE sama KARYAWANNYA... mohon penjelasaannya para suhu2..hehehe... TKS yups... Xie Xie Xie Xie

ya pasti adalah mas.
pegawai luar biasanya adalah PKD, petugas tiket, dan announcer yang ada di lingkungan PT KCJ Tersenyuum

waktu demo buruh bulan april kemarin, mereka juga sebagian pada ikut ko.
dampaknya, naek KRL waktu itu gratis. terutama dari BJD. kenapa?
karena pegawai ticketing, pkd nya pada demo di stasiun juanda Tersenyuum


berati selain PKD, petugas tiket, dan announcer itu karyawan KAI yups,,, baru tau saya... hehee... kirain kaya masinis, Bag.pemeliharaan dll, juga termasuk OUTSOURCE... maksudnya karwyan inti cuma di Back Office aja,,
Reply
#4
(29-10-2013, 03:29 PM)silahturahmi Wrote: berati selain PKD, petugas tiket, dan announcer itu karyawan KAI yups,,, baru tau saya... hehee... kirain kaya masinis, Bag.pemeliharaan dll, juga termasuk OUTSOURCE... maksudnya karwyan inti cuma di Back Office aja,,

enggak itu saja, pegawai OTC, Reska-nya Prami dan Prama termasuk juga. Mikir Dulu

kalo callcenter-nya 121 termasuk juga kali ya ?
[Image: hira148591.gif]
"Memburu kereta api keseluruh nusantara."
Facebook : https://www.facebook.com/spoor.hunter
Reply
#5
mhmhm..... Bethe Bethe..brat juga kalau NITI KARIR disini rejeki2an... Heran...
Reply
#6
yang saya tau, kalo profesi yang disebutkan tadi sudah jadi karyawan mas.
sarat mengemban profesi tersebut juga tidak mudah (mass, pemilharan dan bagian operasional). banyak prosedur yang mesti dilewati.
ada pendidikan dan pelatihannya juga.

mungkin ada yang mau nambahin?? Bingung
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)