02-02-2014, 09:19 AM
halo bapak2 abang2 rf salam
hari ini saya akan mendiskusikan soal perkembangan kereta api disumatera dan terutama berita
paling hot sekarang ini adalah mulainya pembangunan trans sumatera railways yg sayang
harus dimulai dari lintas cabang dulu maybe ada yg bisa menjelaskan secara lengkap (maklum masih newbie
)
saya duluan
start from divre1)
seperti yg kita tau saat ini ka bandara medan-KNIA sudah beroperasi dan sudah setengah tahun beroperasi, begitu juga dengan KA aceh,dan divre 1 juga sudah mendapat jatah loko CC 201
tapi baru 3 unit beroperasi disana apalagi ditambah dengan kondisi trek didivre1 akibatnya cc201 tdak bisa berlari sesuai tenaganya karna pk (puncak kecepatan) ka pnp :60-70km/j
ka brg:40-50km/j CMIIW jadinya mbah cc dinas sribilah saja sementara ka barang masih BB303 makanya sribilah odong2 jalannya
next siapa yg mau ngelanjutin???
hari ini saya akan mendiskusikan soal perkembangan kereta api disumatera dan terutama beritapaling hot sekarang ini adalah mulainya pembangunan trans sumatera railways yg sayang
harus dimulai dari lintas cabang dulu maybe ada yg bisa menjelaskan secara lengkap (maklum masih newbie
)saya duluan
start from divre1)seperti yg kita tau saat ini ka bandara medan-KNIA sudah beroperasi dan sudah setengah tahun beroperasi, begitu juga dengan KA aceh,dan divre 1 juga sudah mendapat jatah loko CC 201
tapi baru 3 unit beroperasi disana apalagi ditambah dengan kondisi trek didivre1 akibatnya cc201 tdak bisa berlari sesuai tenaganya karna pk (puncak kecepatan) ka pnp :60-70km/jka brg:40-50km/j CMIIW jadinya mbah cc dinas sribilah saja sementara ka barang masih BB303 makanya sribilah odong2 jalannya

next siapa yg mau ngelanjutin???

[/url]
Mana yg bener yah....
![[Image: Kereta.jpg]](http://s9.postimg.org/zcdh4supb/Kereta.jpg)