01-09-2014, 04:14 PM

Maaf sebelumnya kalo saya masih Baru disini udah kowar-kowre kagak jelas

Saya juga seorang RF, temen-temen disinipun juga sama seperti saya
tapi kenapa kok tidak sedikit juga temen0temen disini yang agak berbeda
Pecinta KA itu adalah seseorang yang suka dan bisa njaga nama KA, tapi setelah mbuka trit-trit saya sempet kasian dengan hasil karya para pegawai KA dari hasil perbaikan (Lokomotif, Kereta, Gerbong) ataupun pelayanan di stasiun
kenapa RF malah banyak kowar-kowar masalah kursi yang gak nyaman, masalah boggie yang berisik, masalah AC KA lokal yang gak dingin dll.
udahlah kita terima saja ini, kalo mau keluhan, langsung aja kirim ke e-mail direksi/daerah di Unit yang bersangkutan, jangan malah kowar kowar di forum ginian,

rekan-rekan di KAI udah berjuang sekuat tenaga dan memberi layanan terbaik dan sudah sesuai dengan perintah atasan mereka, jadi TOLONG untuk rekan-rekan RF yang "agak berbeda" disini.
maaf om mimin dan yang sudah lebih dulu ikut forum ini, maaf kalo terlalu frontal


sekian terima kasih
SALAM Railfans 4604+12M_PJL64


. cintanya setengah mati.
![[Image: IMG_20150517_082252_zpsxucdmcqt.jpg]](http://i1286.photobucket.com/albums/a609/hendra20409/IMG_20150517_082252_zpsxucdmcqt.jpg)

dan
.. Hahaha
). Diganti kulit aja udah sensitif yg ini itu yg atos, full of zonk, dll. Padahal K1 0 86 07 meskipun udah kena virus Turanzonk, tapi keempukan bisa diadu sama K1 08 lawu, Gajah sblm PA, dan vakum JAKK, apalagi Gojat
![[Image: 15620049065_16949137b2_o.jpg]](https://farm6.staticflickr.com/5613/15620049065_16949137b2_o.jpg)

![[Image: warteg.png]](https://img832.imageshack.us/img832/6434/warteg.png)



eh setujuuu