10-10-2008, 05:17 PM
kok KRL AC selain seri 1000 pintunya cuma empat yang bisa di buka???
Kalo KRL seri 1000 semuanya bisa dibuka....
perhatiin deh....
KRL seri 1000 bogienya pake bogie k9!!! :takut: borderless(sory kalo salah tulis
)
sedangkan yang seri atasnya pake bogie k5!!! :takut:
TANYA KEN'APA????
Kalo KRL seri 1000 semuanya bisa dibuka....
perhatiin deh....
KRL seri 1000 bogienya pake bogie k9!!! :takut: borderless(sory kalo salah tulis
)sedangkan yang seri atasnya pake bogie k5!!! :takut:
TANYA KEN'APA????

![[Image: ooters.jpg]](http://i872.photobucket.com/albums/ab285/ardianpuput/ooters.jpg)
![[Image: show.php?album=katyusha&photo=Furumai020.jpg]](http://face.kapanlagi.com/album/show.php?album=katyusha&photo=Furumai020.jpg)