Posts: 253
Threads: 0
Joined: Jun 2009
Reputation:
2
Sedikit unek2 yg disampaikan oleh salah satu pedagang makanan di Sta LPN, yaitu kl si Bengawan dari Jakarta dimasukin ke jalur 1 mesti ada yg boker di toilet kereta n bokerannya pasti bikn bau yg ga sedap di depan tempat jualan pedagang makanan tersebut...  ...padahal kan seharusnya toilet kereta itu kan hanya boleh digunakan kl keretanya lagi jalan...
Posts: 37
Threads: 0
Joined: Apr 2010
Reputation:
0
(06-06-2010, 01:45 PM)Den Baguse Wrote: Sedikit unek2 yg disampaikan oleh salah satu pedagang makanan di Sta LPN, yaitu kl si Bengawan dari Jakarta dimasukin ke jalur 1 mesti ada yg boker di toilet kereta n bokerannya pasti bikn bau yg ga sedap di depan tempat jualan pedagang makanan tersebut... ...padahal kan seharusnya toilet kereta itu kan hanya boleh digunakan kl keretanya lagi jalan...
Yahhh maklum dah penumpang kelas 3, padahal jalur 1 nya LPN khan deket ame wc umum, mungkin takut ketinggalan kereta kalo BAB di toilet stasiun :heran deh
Posts: 1,781
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
27
Tadi sore jam 1/2 5 ada langsiran KA Bengawan Ditarik sama CC 201 39 ... Tapi anehnya kok yang dilangsir cuma 3 kereta ya, ssanya standby di jalur 3 (CMIIW)?? apa jabis dipakai KLB prameks??
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. 
Posts: 253
Threads: 0
Joined: Jun 2009
Reputation:
2
(18-06-2010, 08:50 PM)Dj_Dj_300791 Wrote: Tadi sore jam 1/2 5 ada langsiran KA Bengawan Ditarik sama CC 201 39 ... Tapi anehnya kok yang dilangsir cuma 3 kereta ya, ssanya standby di jalur 3 (CMIIW)?? apa jabis dipakai KLB prameks??
bukan klb pramek mas...tp itu adalah rangkaian feeder bengawan dr kedung banteng...
Posts: 1,813
Threads: 0
Joined: Mar 2010
Reputation:
23
(19-06-2010, 09:44 PM)Den Baguse Wrote: (18-06-2010, 08:50 PM)Dj_Dj_300791 Wrote: Tadi sore jam 1/2 5 ada langsiran KA Bengawan Ditarik sama CC 201 39 ... Tapi anehnya kok yang dilangsir cuma 3 kereta ya, ssanya standby di jalur 3 (CMIIW)?? apa jabis dipakai KLB prameks??
bukan klb pramek mas...tp itu adalah rangkaian feeder bengawan dr kedung banteng...
Mas DJ 300 liatnya dimana? Kalo di Jebres keretanya baru aja pulang dari Kedungbanteng, trus digandeng ama rangkaian di jalur 3. Sorenya berangkat ke Tanahabang. Lokpen Bengawan kalo berangkat dari Balapan musti LH, soalnya berangkat lagi ke Jakarta pakai SH.
Posts: 1,781
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
27
(19-06-2010, 09:51 PM)sepur_lori Wrote: (19-06-2010, 09:44 PM)Den Baguse Wrote: (18-06-2010, 08:50 PM)Dj_Dj_300791 Wrote: Tadi sore jam 1/2 5 ada langsiran KA Bengawan Ditarik sama CC 201 39 ... Tapi anehnya kok yang dilangsir cuma 3 kereta ya, ssanya standby di jalur 3 (CMIIW)?? apa jabis dipakai KLB prameks??
bukan klb pramek mas...tp itu adalah rangkaian feeder bengawan dr kedung banteng...
Iya ya?? hahaha
saya kira bekas KLB PRAMEKS...
Mas DJ 300 liatnya dimana? Kalo di Jebres keretanya baru aja pulang dari Kedungbanteng, trus digandeng ama rangkaian di jalur 3. Sorenya berangkat ke Tanahabang. Lokpen Bengawan kalo berangkat dari Balapan musti LH, soalnya berangkat lagi ke Jakarta pakai SH.
Di Jebres mas... Iya pindah, dari LH jadi SH....
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. 
Posts: 2,640
Threads: 0
Joined: Jun 2010
Reputation:
19
Oom,mw tanya.
Itu Bengawan klo dari arah SLO gerbong ny dijatah setiap stasiun ya?
soalnya klo naek dr KLT dapet ny K3 urutan ke 6 terus
693-5073-893-673
Posts: 1,781
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
27
(22-06-2010, 09:33 PM)tomrys Wrote: Oom,mw tanya.
Itu Bengawan klo dari arah SLO gerbong ny dijatah setiap stasiun ya?
soalnya klo naek dr KLT dapet ny K3 urutan ke 6 terus
Kayaknya gak juga, tiap ane naik dari jebres ganti2 gerbongnya... kadang 5, kadang 7 kadang 3, tergantung okupansi hari itu kayaknya....
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. 
Posts: 1,813
Threads: 0
Joined: Mar 2010
Reputation:
23
(22-06-2010, 09:33 PM)tomrys Wrote: Oom,mw tanya.
Itu Bengawan klo dari arah SLO gerbong ny dijatah setiap stasiun ya?
soalnya klo naek dr KLT dapet ny K3 urutan ke 6 terus
Ya enggak mas, gerbongnya 3 dari Jebres yg dipakai buat Feeder Kedungbanteng trus tambahan dari K3 lain yg tidur di Jebres. Di Purwosari nambah penumpang dari Feeder Wonogiri tapi tdk nambah gerbong. K3 Wonogiri dibawa pulang ke dipo Balapan.
Posts: 1,781
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
27
kmarin tanggal02/07/10 bengawan brgkt dgn formasi lok203xx(lupa..)+5k3+kmp3+5k3 dari solojebres pukul 17.00, okupansi lebih dari 100%; tapi nyampe di JNG pukul 06.00.. ane ampe pegel2.. ~.~
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. 
|