Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Bengawan (Diskusi, share, pelayanan)
Sedikit unek2 yg disampaikan oleh salah satu pedagang makanan di Sta LPN, yaitu kl si Bengawan dari Jakarta dimasukin ke jalur 1 mesti ada yg boker di toilet kereta n bokerannya pasti bikn bau yg ga sedap di depan tempat jualan pedagang makanan tersebut...Mabok...padahal kan seharusnya toilet kereta itu kan hanya boleh digunakan kl keretanya lagi jalan...Wooooyy
Reply
(06-06-2010, 01:45 PM)Den Baguse Wrote: Sedikit unek2 yg disampaikan oleh salah satu pedagang makanan di Sta LPN, yaitu kl si Bengawan dari Jakarta dimasukin ke jalur 1 mesti ada yg boker di toilet kereta n bokerannya pasti bikn bau yg ga sedap di depan tempat jualan pedagang makanan tersebut...Mabok...padahal kan seharusnya toilet kereta itu kan hanya boleh digunakan kl keretanya lagi jalan...Wooooyy


Yahhh maklum dah penumpang kelas 3, padahal jalur 1 nya LPN khan deket ame wc umum, mungkin takut ketinggalan kereta kalo BAB di toilet stasiun :heran deh
Reply
Tadi sore jam 1/2 5 ada langsiran KA Bengawan Ditarik sama CC 201 39 ... Tapi anehnya kok yang dilangsir cuma 3 kereta ya, ssanya standby di jalur 3 (CMIIW)?? apa jabis dipakai KLB prameks??
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply
(18-06-2010, 08:50 PM)Dj_Dj_300791 Wrote: Tadi sore jam 1/2 5 ada langsiran KA Bengawan Ditarik sama CC 201 39 ... Tapi anehnya kok yang dilangsir cuma 3 kereta ya, ssanya standby di jalur 3 (CMIIW)?? apa jabis dipakai KLB prameks??

bukan klb pramek mas...tp itu adalah rangkaian feeder bengawan dr kedung banteng...
Reply
(19-06-2010, 09:44 PM)Den Baguse Wrote:
(18-06-2010, 08:50 PM)Dj_Dj_300791 Wrote: Tadi sore jam 1/2 5 ada langsiran KA Bengawan Ditarik sama CC 201 39 ... Tapi anehnya kok yang dilangsir cuma 3 kereta ya, ssanya standby di jalur 3 (CMIIW)?? apa jabis dipakai KLB prameks??

bukan klb pramek mas...tp itu adalah rangkaian feeder bengawan dr kedung banteng...

Mas DJ 300 liatnya dimana? Kalo di Jebres keretanya baru aja pulang dari Kedungbanteng, trus digandeng ama rangkaian di jalur 3. Sorenya berangkat ke Tanahabang. Lokpen Bengawan kalo berangkat dari Balapan musti LH, soalnya berangkat lagi ke Jakarta pakai SH.
Reply
(19-06-2010, 09:51 PM)sepur_lori Wrote:
(19-06-2010, 09:44 PM)Den Baguse Wrote:
(18-06-2010, 08:50 PM)Dj_Dj_300791 Wrote: Tadi sore jam 1/2 5 ada langsiran KA Bengawan Ditarik sama CC 201 39 ... Tapi anehnya kok yang dilangsir cuma 3 kereta ya, ssanya standby di jalur 3 (CMIIW)?? apa jabis dipakai KLB prameks??

bukan klb pramek mas...tp itu adalah rangkaian feeder bengawan dr kedung banteng...

Iya ya?? hahaha
saya kira bekas KLB PRAMEKS...


Mas DJ 300 liatnya dimana? Kalo di Jebres keretanya baru aja pulang dari Kedungbanteng, trus digandeng ama rangkaian di jalur 3. Sorenya berangkat ke Tanahabang. Lokpen Bengawan kalo berangkat dari Balapan musti LH, soalnya berangkat lagi ke Jakarta pakai SH.

Di Jebres mas... Iya pindah, dari LH jadi SH....Xie Xie
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply
Oom,mw tanya.
Itu Bengawan klo dari arah SLO gerbong ny dijatah setiap stasiun ya?
soalnya klo naek dr KLT dapet ny K3 urutan ke 6 terus
693-5073-893-673
Reply
(22-06-2010, 09:33 PM)tomrys Wrote: Oom,mw tanya.
Itu Bengawan klo dari arah SLO gerbong ny dijatah setiap stasiun ya?
soalnya klo naek dr KLT dapet ny K3 urutan ke 6 terus

Kayaknya gak juga, tiap ane naik dari jebres ganti2 gerbongnya... kadang 5, kadang 7 kadang 3, tergantung okupansi hari itu kayaknya....
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply
(22-06-2010, 09:33 PM)tomrys Wrote: Oom,mw tanya.
Itu Bengawan klo dari arah SLO gerbong ny dijatah setiap stasiun ya?
soalnya klo naek dr KLT dapet ny K3 urutan ke 6 terus

Ya enggak mas, gerbongnya 3 dari Jebres yg dipakai buat Feeder Kedungbanteng trus tambahan dari K3 lain yg tidur di Jebres. Di Purwosari nambah penumpang dari Feeder Wonogiri tapi tdk nambah gerbong. K3 Wonogiri dibawa pulang ke dipo Balapan.
Reply
kmarin tanggal02/07/10 bengawan brgkt dgn formasi lok203xx(lupa..)+5k3+kmp3+5k3 dari solojebres pukul 17.00, okupansi lebih dari 100%; tapi nyampe di JNG pukul 06.00.. ane ampe pegel2.. ~.~
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 22 Guest(s)