Posts: 5,708
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
117
{socialsites}
Wah kesimpulannya : KA Pandanaran Smc - Slo pernah sampai 5 X sehari . Wahtu tempuh lebih cepat daripada naik Bis . Karcisnya lebih murah dari pada angkutan lainnya. Penumpangnya sebagian besar adalah rakyat kecil . Merupakan Subsidi Pemerintah yang langsung bisa dinikmati oleh rakyat. Dan ...... Perlu dihidupkan lagi . Setuju...... ?
Posts: 5,708
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
117
{socialsites}
Wah ini sangat ruaar biasa , thankyu pic " KA Pandanaran " nya kang Asep . Ini pic mungkin harganya udah milyaran kali ya ( Kalo dijual skalian KA nya ) ha..ha .. ha.. . Warna Gerbiong K3 tempo dulu mang kaya bgt didominasi warna merah sungguh kontras dengan lokonya yg hijau kuning. Ternyata warna jadul skrg jadi barang langka. Skali lagi Apresiasi tuk kang Asep en RF smua.
Posts: 5,708
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
117
{socialsites}
Boz , Kok KA Pandanaran sampai double Traksi gitu kira2 lagi ada moment apa ya , atau cuma jalan bareng dinasan langsir aja .atawa lok KA ini mogok trus dijemput lok penolong ya , abis ane penasaran sih.
Posts: 5,708
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
117
{socialsites}
Kang Asep en Kang Agung ini mang bikin ngiler nungguin postingannya yg slalu pnuh kejutan . Jaman bahela mah jarang yg sampai DT kecuali ada moment khusus , mogok , nunut jalan , en dinasan bawa Babeh RI 1 . Saat naik KA Pandanaran yg berkesan adalah saat mendengar bunyi gemuruh loko yg berjuang meniti jalur Gundih - Kedungjati , Jarang ditemui rumah , anak-anak pasti dadah klo KA ini lewat , kesannya kita melalui desa tertinggal.