05-05-2011, 01:42 PM
tentu sta Gombong(GB), soalnya ane orang gombong, trus sering pacaran disini ma kalo sore2 nonton kereta nyang pada dateng disini..hehe
trus sta Kutoarjo (KTA), soalnya kalo ane main ke jogja naek prameks mesti naeknya dari sini,,hehehe
lanjut sta Tugu (YK), soalnya unik dan klasik banget deh, selain itu juga ini stasiun yang sering buat turun ane kalo ke jogja, abis males turun di lpn.hehehe
trus sta Kutoarjo (KTA), soalnya kalo ane main ke jogja naek prameks mesti naeknya dari sini,,hehehe
lanjut sta Tugu (YK), soalnya unik dan klasik banget deh, selain itu juga ini stasiun yang sering buat turun ane kalo ke jogja, abis males turun di lpn.hehehe
virus GALAU telah melanda. . .
