nyumbang lagi............
Stasiun Brebes Daop 3 CN
Stasiunnya keren ada jembatan penyebrangannya diatas rel, terletak di jalan nasional Jl. Jend. Sudirman tepatnya mengapit antara perbatasan desa Saditan dan Pasar Batang Kec/kab Brebes
UTAMAKAN KESELAMATAN..........! Keluarga Anda Menanti di Rumah ! Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Stasiun Tawang, karena pada saat hujan, klo mo masuk dari jalan depan hrs stasiun bayar 15rb bwat byr becak (banjirnya sepantat)..
Saat kereta dtg Ada instrumen lagu yg menyambutnya "gambang semarang". Tp mnrtku lagunya kurang pas,,,, hrsnya pd saat hujan+rob lagunya diganti "Semarang Kaline Banjir"
Kemudian perbaikan dan perawatan yg terus menerus, bukti keseriusan agar tetep nyaman. Renovasi dan perbaikan stasiun yg tiada henti,, hal ini disebabkan karena kejar2an dg air. Pd saat bangunan ditinggikan guna menghindari banjir,, akan diikuti pula dengan naiknya air,, kmdian ditinggikan lagi, air meninggi lagi
1. YK (baca: YogyaKarta)
Stasiun yang secara lahan ga luas2 amat tapi menarik layout-nya. Mantep kalo dibikin buat LO KA model.
2. SLO (baca: SoLObalapan)
Ini juga mantep. Sangat menarik karena bercabang dua (yang ke madiun sama ke semarang). Ada gudang semen di utara (jadi ada kereta barang deh di sini). Ada segitiga pembalik juga. Ngidam deh bikin LO-nya SLO... Kapan yah bisa
3. GMR (baca: GaMbiR)
Kalo ane dah di sini, brarti ane dah pulang kampung. Home sweet home deh, sayang kurang resik aja ni stasiun...
4. CN+CNP (baca: CireboNkejaksan + CireboNPrujakan)
Nah ini konsep maknyus terbaru PT. KAI, rumor2nya nnti sebagian kereta akan dilayani di CNP, mengurangi beban CN. Kalo liat tritnya sih layout rel CN+CNP ruwet2 gitu, mantep buat dijadiin LO KAM (sama ada sedikit "kenangan indah" disini wkwkwk )
Sepur betulan maupun sepur model, saya suka semuanya hehehe
St. Cakung.
Dari w masih belum sekolah sering ke sini. Selain gak jauh dari rumah, emang udah jadi basis kereta waktu kuliah .
Dulu kalo mau liat kereta sama ortu pasti ke sini (waktu kecil).
RF nepit 212, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Nov 2010.
saya suka stasiun purwokerto karna stasiun kampung halaman saya,dan stasiun bekasi karna stasiun kota saya tercinta ,dan trakhir kayaknya stasiun kemiri stasiun paling dket dengan rumah sodara saya yg di SLO,paling jarak ke stasiun dri rumahnya itu skitar 20M an.
tentu sta Gombong(GB), soalnya ane orang gombong, trus sering pacaran disini ma kalo sore2 nonton kereta nyang pada dateng disini..hehe
trus sta Kutoarjo (KTA), soalnya kalo ane main ke jogja naek prameks mesti naeknya dari sini,,hehehe
lanjut sta Tugu (YK), soalnya unik dan klasik banget deh, selain itu juga ini stasiun yang sering buat turun ane kalo ke jogja, abis males turun di lpn.hehehe