28-05-2011, 07:24 AM
Overstappennya ke pwk bro
Kalo masalah harina pagi entah gw yang salah liat atau apa
pokoknya pas di pdl ka25 berhenti lama terus tau2 dateng kereta dari cilame ngebut
Nah kereta itu bawa k1 ombak satwa sama 2k2 soalnya kalo normal ka25 silangan di sasaksaat
ada fotonya kok tapi dar depan coz mau ngambil sunset soalnya :p
Kalo masalah harina pagi entah gw yang salah liat atau apa
pokoknya pas di pdl ka25 berhenti lama terus tau2 dateng kereta dari cilame ngebut
Nah kereta itu bawa k1 ombak satwa sama 2k2 soalnya kalo normal ka25 silangan di sasaksaat
ada fotonya kok tapi dar depan coz mau ngambil sunset soalnya :p
My Train Frequent Passanger Card
[spoiler]
[/spoiler]
[spoiler]
[/spoiler]
