06-06-2011, 12:56 PM
(06-06-2011, 10:30 AM)forza21 Wrote:(06-06-2011, 09:44 AM)Adhit_Sawunggalih Wrote:(06-06-2011, 08:41 AM)forza21 Wrote: akibat dari anjlognya ini, baik dwipangga atau taksaka molor jauuuh banget.. kemaren aje pas di IJ dwipangga lewat jam 16.06 trus taksaka jam 16.30an... ckckck --"
Wah, taksaka nya telat parah juga yah
Terus baru masuk YK jam berapa ??
wah kurang tau itu mas, tapi ps ane tanya ma PPKA ijo, gara2 anjlognya KA 41, malah bikin jadwal kereta keganggu trutama yang kelas ekse, kalo ekonomi ma bisnisnya sih nggak begitu ngaruh cz telat ya setengah jam'an lah (normal kata PPKA nya).. yaa bayangin aja lah KA 10 udah nyampe IJ sedangkan KA 40 masih di KYA malah si 76 juga ngikut telat padahal kagak lewat TKP. (si 76 lewatnya kalo nggak salah abis 40)
Wah, jarak KA 10 dan KA 40 jauh banget yaa...
Tapi saat ini apakah perjalanan sudah normal kembali ??


![[Image: 1932810.png]](http://valid.canardpc.com/cache/banner/1932810.png)