17-06-2011, 10:18 AM
(31-05-2011, 10:18 PM)ilhamprahatama Wrote:(29-01-2011, 08:55 PM)Krusty Krupp Wrote: Saya juga turut berduka cita sama temanya mas Ilham yang menjadi korban kecelakan
Jangan2 ini peristiwa kamis kemarin sekitar jam setengah 3 yang KRL BenEks nabrak mobil Avanza di dekat daerah Grogol ya?![]()
Kalau karena human error mungkin bukan hanya keteledoran petugas PJL aja dari mass juga. Setahu saya di hari itu yang bawa KRL BenEx masinisnya memang suka ngebut gak karuan melebihi taspat. Saya merasakan sendiri naek BenEx di hari yang sama dari kamp. Bandan - Rawabuaya, biasanya setengah jam ternyata cuma 20 MENIT serasa naek Eks JNG - BKS :takut:
Kalo gak salah ini dia krl yang menabrak mobil temanyanya Mas Ilham yang lagi diparkir di sta. Pesing
Lihat ada serpihan kaca di pintu kabin mass , coupler dan cowcachernya juga bengkok
[spoiler]
[/spoiler]
ya jam stgh 3, tapi mobilnya rush/terios, bukan avanza.
makasih foto krlnya. 6000 seri brp ya? saya nyari nyari krl mana yg nabrak ternyata dia, baru tau skrg.
Kalo gak salah ingat yang 6158F, kapan2 kalo ketemu ni KRL coba liat deh di sebelah kanan cowcachernya ada bekas las yang sudah agak karatan
Berharap Rangkas Jaya ditarik lokomotif listrik..


![[Image: 180569_1271344279179_1697057858_485725_1718060_n.jpg]](http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/hs277.snc6/180569_1271344279179_1697057858_485725_1718060_n.jpg)