aduhh ikut berduka cita ya gan ,ktabrak KA apa kira2 ,gawatt tuh petugasnya lg jaga malah tidur ,memang ga ada pemberitahuan dri masinis/ppka stasiun ya??
(29-01-2011, 08:55 PM)Krusty Krupp Wrote: Saya juga turut berduka cita sama temanya mas Ilham yang menjadi korban kecelakan
Jangan2 ini peristiwa kamis kemarin sekitar jam setengah 3 yang KRL BenEks nabrak mobil Avanza di dekat daerah Grogol ya?
Kalau karena human error mungkin bukan hanya keteledoran petugas PJL aja dari mass juga. Setahu saya di hari itu yang bawa KRL BenEx masinisnya memang suka ngebut gak karuan melebihi taspat. Saya merasakan sendiri naek BenEx di hari yang sama dari kamp. Bandan - Rawabuaya, biasanya setengah jam ternyata cuma 20 MENIT serasa naek Eks JNG - BKS :takut:
Kalo gak salah ini dia krl yang menabrak mobil temanyanya Mas Ilham yang lagi diparkir di sta. Pesing
Lihat ada serpihan kaca di pintu kabin mass , coupler dan cowcachernya juga bengkok
[spoiler]
[/spoiler]
ya jam stgh 3, tapi mobilnya rush/terios, bukan avanza.
makasih foto krlnya. 6000 seri brp ya? saya nyari nyari krl mana yg nabrak ternyata dia, baru tau skrg.
(30-01-2011, 06:56 AM)Dana Komuter Wrote: Yah... mungkin begini deh ulah oknum mass yang merasa berada di petak rel KA yg sepi yang cuma disilangin / bersilang dg setidaknya 1 KRL beda klas dari lawan arahnya. Karena di petak rel yg lurus, jadi berbeda dg Bumi Geulis mungkin karena petak relnya berkelok2 dan menanjak-menurun. Jadi merasa bisa mengejar waktu. Keselamatan penumpang khan harus terjamin seutuhnya. Kalau pernah lihat pic bbrp rekan kita sih pernah saking sepinya ditidurin sama orang2 yang (ma'af) berpakaian dekil dengan mengenakan sandal jepitnya, dll di KRL AC Benteng Ekspres. Tapi intinya khan biar gimana pun mrk tetep bayar khan?
Tapi sedikit oot > Kalau boleh tau, setibanya di stasiun Duri, masinis bersama asistennya apa masih naik - turunin penumpang via kabin yah? Atau justru skr sudah terbuka resmi? Padahal sejak dahoeloe kala (maksudnya awal2 KRL Benteng Ekspres beroperasi dg AC / bukan Bisnis lagi) meski singgahnya resmi tetep naik - nuruninnya via kabin masinis.
iya super ngebut, saya pernah ngerasain naik benteng jam 2, mass bunyiin klakson terus dan dibawa ngebut di pemukiman penduduk serasa rel punya sendiri. waktu di duri ada petugas yg buka katub pintu jd pnp digiring ke 1 gerbong terus diturunin lwt 1 pintu.
(30-05-2011, 07:27 PM)lukmansika80 Wrote: aduhh ikut berduka cita ya gan ,ktabrak KA apa kira2 ,gawatt tuh petugasnya lg jaga malah tidur ,memang ga ada pemberitahuan dri masinis/ppka stasiun ya??
kayknya KA 362 benteng ekspres. harusnya ada, masinis biasanya juga bunyiin klaskon kok.
Hentikan proyek tol trans jawa, maksimalkan transportasi kereta api
(29-01-2011, 08:55 PM)Krusty Krupp Wrote: Saya juga turut berduka cita sama temanya mas Ilham yang menjadi korban kecelakan
Jangan2 ini peristiwa kamis kemarin sekitar jam setengah 3 yang KRL BenEks nabrak mobil Avanza di dekat daerah Grogol ya?
Kalau karena human error mungkin bukan hanya keteledoran petugas PJL aja dari mass juga. Setahu saya di hari itu yang bawa KRL BenEx masinisnya memang suka ngebut gak karuan melebihi taspat. Saya merasakan sendiri naek BenEx di hari yang sama dari kamp. Bandan - Rawabuaya, biasanya setengah jam ternyata cuma 20 MENIT serasa naek Eks JNG - BKS :takut:
Kalo gak salah ini dia krl yang menabrak mobil temanyanya Mas Ilham yang lagi diparkir di sta. Pesing
Lihat ada serpihan kaca di pintu kabin mass , coupler dan cowcachernya juga bengkok
[spoiler]
[/spoiler]
ya jam stgh 3, tapi mobilnya rush/terios, bukan avanza.
makasih foto krlnya. 6000 seri brp ya? saya nyari nyari krl mana yg nabrak ternyata dia, baru tau skrg.
Kalo gak salah ingat yang 6158F, kapan2 kalo ketemu ni KRL coba liat deh di sebelah kanan cowcachernya ada bekas las yang sudah agak karatan
Turut berduka cita mas ..... semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua (ya pengguna jalan raya, ya mass, ya petugas PJL nya) ....
(29-01-2011, 08:55 PM)Krusty Krupp Wrote: [spoiler]
Setahu saya di hari itu yang bawa KRL BenEx masinisnya memang suka ngebut gak karuan melebihi taspat. Saya merasakan sendiri naek BenEx di hari yang sama dari kamp. Bandan - Rawabuaya, biasanya setengah jam ternyata cuma 20 MENIT serasa naek Eks JNG - BKS :takut:
[/spoiler]
Maaf OOT ....
1. Sperti supir angkot aja, nguber setoran !!!
2. Bukannya kalo terlalu cepat/terlalu lambat akan mengganggu jadwal perjalanan KA yang lain ?
3. Apakah petugas stasiun bisa menegur/mengingatkan oknum mass yang membawa KA nya terlalu cepat/terlalu lambat ?
Demikian OOT saya, dimaklum ....
Sedikit pesan dan sekedar mengingatkan :
Walaupun terlihat aman saat akan melintas PJL, tidak ada salahnya kita tetap berhati-hati, waspada dan tengok kanan-kirin sebelum menyebrang
Ku mau terbang dan tenggelam, menjalani semua ini .....
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL