(12-08-2011, 02:02 PM)dimasfaiz Wrote: [spoiler][/spoiler]
(08-08-2011, 11:51 AM)eling Wrote: ini anjlognya pas diantara set (antar Unit KRL) ini KRL pas anjlog di lintas JAKK-BKS, kl di JAKK-BOO bisa ada korban manusia, kalian bisa liat sendiri banyak pengguna KRL eko yg tidak memikirkan keselamatan mereka, banyak yg berdiri di antara kabin....
keknya si ngga deh kalo KRL BKS mah.... masih lebih mendingan daripada KRL JAKK-BOO yang pnp nya ada di atap, kabin, dan sambungan... kalo KRL BKS biasanya cuma di pintu aja ga sampe jadi "spiderman" yang nempel di antara rangakaian
spiderman apa cicak ...???
:p
:p
apa ada kerusakan parah pada ini KRL...???

