14-03-2013, 04:19 PM
(14-03-2013, 03:42 PM)Dimas Bilal Wrote:(14-03-2013, 03:14 PM)Andrew_CN Wrote:(14-03-2013, 01:04 PM)Dimas Bilal Wrote:(14-03-2013, 12:49 PM)Andrew_CN Wrote:(14-03-2013, 11:34 AM)Dimas Bilal Wrote: Tanggal 11 kemaren ane jajal naek 43 dr SMT. Masuk SMT jam 22.00. Ane dapet K1 0 64 22. yg ane rada bingung, biasanya kan suara gesekan roda dengan rel tuh bunyinya 'jes jes, jes jes", nah kemarin tuh suara gesekannya bunyi 'jesjesjesjesjesjesjes' non stop. Itu kenapa ya? apa ada masalah di boggie nya? goncangannya juga luar biasa kerasanya.
Hah?
Maksudnya gimana?
Agak ga dpt gambaran
hehehehehe. belibet ya mas kata2nya? maksudnya suara gesekan roda kereta biasanya kan suka terdengar agak keras ketika lewat sambungan rel/wesel. tapi kemarin suaranya gesekan roda dengan rel nya itu kayak ngeliwatin sambungan terus menerus. jadi kayak ga ada jedanya gitu loh. susah jelasin dgn kata2nya.
Hhmmm
Lebi jelas gambarannya
Tp bunyi glotokan & geter ga slama jalan?
Kalo ya kmungkinan bsar rodanya benjol itu, uda harusnya PA boggie & bubut roda.
Geter si ngga. Cuma bunyi2 grrrkkkkk begitu lah. sama waktu ngerem, pasti bunyi grek grek grek. Yg ane ngeri hampir di setiap kereta bunyinya sama smua.
Termasuk kereta makan & pembangkit sama suaranya? apa ada yg salah dengan sistem bogienya?
Kalo perlu bubut roda di SDT, lalu Daop 7 nyari makan pake apa? rangkaian SBI/SGU & JAKK buluk yg sering dipake cadangan?
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Facebook BB: 55FFFBE5





