Posts: 2,186
Threads: 0
Joined: Aug 2011
Reputation:
34
(12-03-2013, 05:02 PM)sk dongfeng Wrote: kalau liat jadwal BK mulai april perjalanan jam nya agak lama y di bandingkan K1 lain nya menuju gambir?apalgi BK gambir-semarang lmyan lama
kalau liat jadwal BK mulai april perjalanan jam nya agak lama y di bandingkan K1 lain nya menuju gambir?apalgi BK gambir-semarang lmyan lama..apa kalah silang terus yach 
Hahaha, kalo diliat dari nomer KA Eksekutip aja kan emang BK yang paling rendah mas'e (43, 44). Jadi ya mungkin rada "wajar" lah kalo waktu tempuhnya ternyata sekarang lebih lama daripada KA full eksekutif yang lain, :cekiikikan:
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
Posts: 1,214
Threads: 0
Joined: May 2011
Reputation:
22
(12-03-2013, 07:02 PM)Hungry Soul Wrote: (12-03-2013, 05:02 PM)sk dongfeng Wrote: kalau liat jadwal BK mulai april perjalanan jam nya agak lama y di bandingkan K1 lain nya menuju gambir?apalgi BK gambir-semarang lmyan lama
kalau liat jadwal BK mulai april perjalanan jam nya agak lama y di bandingkan K1 lain nya menuju gambir?apalgi BK gambir-semarang lmyan lama..apa kalah silang terus yach 
Hahaha, kalo diliat dari nomer KA Eksekutip aja kan emang BK yang paling rendah mas'e (43, 44). Jadi ya mungkin rada "wajar" lah kalo waktu tempuhnya ternyata sekarang lebih lama daripada KA full eksekutif yang lain, :cekiikikan:
1 Faktor Utamanya Diospekin sama DAOP 4
bayangkan saja Sampai SMT saja Jam 01:05, alias pakai Gapekanya Brantas Saat ini.
cuma Bangunkarta baru Blong kalau sudah lepas SMT+Menyusul Brantas Di lepas Sragen
Bandingkan saja Masuknya Bangunkarta Di Madiun berbanding Brantas:
Brantas lepas semarang 00:42, sementara lepas Sragen 03:30, tapi baru masuk Madiun 05:05
sementara Bangunkarta Lepas SMT 01:15, tapi Masuk Madiun 04:30
anda tebak sendiri dimana susulannya?
Posts: 13
Threads: 0
Joined: Feb 2012
Reputation:
0
12-03-2013, 07:27 PM
(This post was last modified: 12-03-2013, 07:58 PM by sk dongfeng.)
Mungkin brantas kesusul antara petak walikukun-paron
Mungkin brantas kesusul antara petak walikukun-paron
Posts: 207
Threads: 0
Joined: Feb 2011
Reputation:
1
Tanggal 11 kemaren ane jajal naek 43 dr SMT. Masuk SMT jam 22.00. Ane dapet K1 0 64 22. yg ane rada bingung, biasanya kan suara gesekan roda dengan rel tuh bunyinya 'jes jes, jes jes", nah kemarin tuh suara gesekannya bunyi 'jesjesjesjesjesjesjes' non stop. Itu kenapa ya? apa ada masalah di boggie nya? goncangannya juga luar biasa kerasanya.
Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
(14-03-2013, 11:34 AM)Dimas Bilal Wrote: Tanggal 11 kemaren ane jajal naek 43 dr SMT. Masuk SMT jam 22.00. Ane dapet K1 0 64 22. yg ane rada bingung, biasanya kan suara gesekan roda dengan rel tuh bunyinya 'jes jes, jes jes", nah kemarin tuh suara gesekannya bunyi 'jesjesjesjesjesjesjes' non stop. Itu kenapa ya? apa ada masalah di boggie nya? goncangannya juga luar biasa kerasanya. 
Hah?
Maksudnya gimana?
Agak ga dpt gambaran
Posts: 207
Threads: 0
Joined: Feb 2011
Reputation:
1
Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
(14-03-2013, 01:04 PM)Dimas Bilal Wrote: (14-03-2013, 12:49 PM)Andrew_CN Wrote: (14-03-2013, 11:34 AM)Dimas Bilal Wrote: Tanggal 11 kemaren ane jajal naek 43 dr SMT. Masuk SMT jam 22.00. Ane dapet K1 0 64 22. yg ane rada bingung, biasanya kan suara gesekan roda dengan rel tuh bunyinya 'jes jes, jes jes", nah kemarin tuh suara gesekannya bunyi 'jesjesjesjesjesjesjes' non stop. Itu kenapa ya? apa ada masalah di boggie nya? goncangannya juga luar biasa kerasanya. 
Hah?
Maksudnya gimana?
Agak ga dpt gambaran

hehehehehe. belibet ya mas kata2nya? maksudnya suara gesekan roda kereta biasanya kan suka terdengar agak keras ketika lewat sambungan rel/wesel. tapi kemarin suaranya gesekan roda dengan rel nya itu kayak ngeliwatin sambungan terus menerus. jadi kayak ga ada jedanya gitu loh. susah jelasin dgn kata2nya. 

Hhmmm
Lebi jelas gambarannya
Tp bunyi glotokan & geter ga slama jalan?
Kalo ya kmungkinan bsar rodanya benjol itu, uda harusnya PA boggie & bubut roda.
Posts: 207
Threads: 0
Joined: Feb 2011
Reputation:
1
Posts: 5,045
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
14
(14-03-2013, 03:42 PM)Dimas Bilal Wrote: (14-03-2013, 03:14 PM)Andrew_CN Wrote: (14-03-2013, 01:04 PM)Dimas Bilal Wrote: (14-03-2013, 12:49 PM)Andrew_CN Wrote: (14-03-2013, 11:34 AM)Dimas Bilal Wrote: Tanggal 11 kemaren ane jajal naek 43 dr SMT. Masuk SMT jam 22.00. Ane dapet K1 0 64 22. yg ane rada bingung, biasanya kan suara gesekan roda dengan rel tuh bunyinya 'jes jes, jes jes", nah kemarin tuh suara gesekannya bunyi 'jesjesjesjesjesjesjes' non stop. Itu kenapa ya? apa ada masalah di boggie nya? goncangannya juga luar biasa kerasanya. 
Hah?
Maksudnya gimana?
Agak ga dpt gambaran

hehehehehe. belibet ya mas kata2nya? maksudnya suara gesekan roda kereta biasanya kan suka terdengar agak keras ketika lewat sambungan rel/wesel. tapi kemarin suaranya gesekan roda dengan rel nya itu kayak ngeliwatin sambungan terus menerus. jadi kayak ga ada jedanya gitu loh. susah jelasin dgn kata2nya. 

Hhmmm
Lebi jelas gambarannya
Tp bunyi glotokan & geter ga slama jalan?
Kalo ya kmungkinan bsar rodanya benjol itu, uda harusnya PA boggie & bubut roda.
Geter si ngga. Cuma bunyi2 grrrkkkkk begitu lah. sama waktu ngerem, pasti bunyi grek grek grek. Yg ane ngeri hampir di setiap kereta bunyinya sama smua. 
Termasuk kereta makan & pembangkit sama suaranya? apa ada yg salah dengan sistem bogienya?
Kalo perlu bubut roda di SDT, lalu Daop 7 nyari makan pake apa? rangkaian SBI/SGU & JAKK buluk yg sering dipake cadangan?
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Posts: 207
Threads: 0
Joined: Feb 2011
Reputation:
1
|