15-07-2013, 12:59 AM
(09-07-2013, 09:21 PM)febri12 Wrote:(09-07-2013, 04:37 PM)Hendra20409 Wrote: ternyata KRDH nya eks Kuala Namu udah dapet cap dipo SLO
udah lama mas, semenjak KRD ini dikirim ke SLO yg pertama kalinya itu
tadi liat newstickernya tv*ne, KA bandara Kualanamu ini bakal dioperasikan tgl 25 juli besok barengan sama dibukanya bandara
Quote:apa pakek si merah kaligangsa itu yak
mw pake apalagi om
rangkaian yg SO di Medan cuma itu
masa pake KRDI??
lagian kan tinggal sebentar lagi bulan agustusnya
wong KRDHnya udah dicap SLO
RF aatea_goparmania, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Oct 2010.

