18-09-2013, 05:53 PM
(18-09-2013, 03:36 PM)rommysid Wrote: Permisi numpang Tanya ya om-tante sekalian...
dari Airport Kuala namu ke Medan sudah beroperasi kan ya Keretanya, saya bisa lihat dimana ya jadwal keberangkatan dan kedatangannya ?
Keretanya model Commline di Jabodetabek gak ya? dalam arti kursi dan jumlah penumpangnya, sebab rencana mau ajak junior kesana :o
Mohon info master-master di sini
sekarang masih pake kereta yang lama, interior kursinya persis kursi k3 ac kemenhub (kursi tegak konfigurasi 2-2), satu orang satu tempat duduk (ga ada yang berdiri), akhir-akhir ini selalu sepi penumpang (kalah sama damri, travel) yg jauh lebih murah (damri cuma 15rb). selepas lebaran kemarin saya udah 6x naik ka ini selalu yg ada penumpangnya cuma di kereta 1 dan 2. selebihnya kosong melompong. cuma waktu lebaran kemarin aja okupansinya sampe 100%.
untuk jadwal bisa liat di webnya railink.
