25-04-2009, 01:02 AM
Inet di KA ya? Masuk nggak ya dengan program yg katanya Cireks/Argo Jati mau dijadiin lebih tinggi ketimbang Anggrek (ada tv di bangku dll)?
untuk kenyamanan sih memang sebaiknya di sepanjang jalur lintas KA itu harus minimal ada BTS 3G.... jelas bakalan lambat kalau pakai teknologi GSM saja. (kalau mau menggunakan solusi berbasis operator seluler bisa begini.)
Atau, kalau menggunakan satelit, bisa saja. Cuman ntar biaya jadi mahal.
untuk kenyamanan sih memang sebaiknya di sepanjang jalur lintas KA itu harus minimal ada BTS 3G.... jelas bakalan lambat kalau pakai teknologi GSM saja. (kalau mau menggunakan solusi berbasis operator seluler bisa begini.)
Atau, kalau menggunakan satelit, bisa saja. Cuman ntar biaya jadi mahal.

![[Image: NQma0.jpg]](http://i.imgur.com/NQma0.jpg)