Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
menurut anda, Capres mana yang Pro terhadap perkembangan KA Indonesia??
#11
Kalo menurutku sih
Mega=Mau buka banjar- cijulang( gak jadi atau waktu itu ngejabat sebentar)
Tarif KA lumayan murah..hehe
SBY= Lumayan banyak(mungkin karena masa jabatannya lama)
- KRD banyak yang baru(Kaliagung, Prameks, Banyubiru Bumi Geulis, Baraya Geulis, Rencang Geulis dll)
- Jalur mati yang hidup kembali(BOO-SI) walau 2006 mati pas kepemimpinan beliau juga
- Tanjung Priok dibuka lagi
- Mau bersihin Jalur KA Jabotabek dari gelandangan
- Beberapa waktu lalu sektor Transportasi dapet dana Stimulus(termasuk KA juga)
- KRDI Aceh.
- Terakhr gaet Budiono jadi Capresnya(naek Parahyangan pas deklarasi)
RIZAL RAMLI= Katanya mau bikin jalur kereta api sepanjang sumatera, kalimantan(sayangnya gak mencalonkan diri dia)

SEKALI LAGI INI BUKAN KAMPANYE LHO..!!!!!
Bekerja untuk kebaikan orang lain adalah ibadah yang amat mulia - Ignasius Jonan
Reply


Messages In This Thread
RE: menurut anda, Capres mana yang Pro terhadap perkembangan KA Indonesia?? - by cupexpert - 16-05-2009, 04:35 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)