13-10-2008, 01:33 PM
Kalo saya usulnya mending K2 kayak Purwojaya dan Sawunggalih Utama dijadiin K1 semua. Soalnya K2 punya Daop V Pwt sdh serasa K3 banyak asongan yang masuk dan nebeng sampe Bumiayu, Prupuk ato malah sampai Cirebon. Apalagi "kambing2" yang numpang brangkat ke Jakarta hari Minggu malam. Wooooow....seneng kondekturnya dong. Kambing2 yang kerja di Jakarta duitnya banyak lho...masak nggak mampu beli tiket sich.
Pada nggak kasihan ya sama staf JPJ.....kudu rela ngurutin rel, ujan2an eh sementara yang di dalam kereta sibuk "arisan"
Pada nggak kasihan ya sama staf JPJ.....kudu rela ngurutin rel, ujan2an eh sementara yang di dalam kereta sibuk "arisan"
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
