19-09-2008, 06:12 PM
Betul. Segmentasi pasarnya beda bgt siy. Kalo saya lihat yg naik Argo di PWT kelasnya jauh bgt kalo dibandingin yg naik k2 & k3. Kan itu berarti pasarnya beda bgt. Kalo kaya Argo Gede aja udah baur bgt dgn yg naik Parahyangan.
Saran saya, tambah kapasitas k2 nya aja dan hajar habis k3 di daerah yg selama ini dijajah bis. "Pasar becek" ngga akan habis kok. Daripada babak belur main di k1 dihajar sama YK.
Saran saya, tambah kapasitas k2 nya aja dan hajar habis k3 di daerah yg selama ini dijajah bis. "Pasar becek" ngga akan habis kok. Daripada babak belur main di k1 dihajar sama YK.

![[Image: saveourearth_01.png]](https://www.semboyan35.com/images/saveourearth_01.png)
![[Image: saveourearth_01.png]](http://www.semboyan35.com/images/saveourearth_01.png)
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
![[Image: 79HOP8.jpg]](http://i.cubeupload.com/79HOP8.jpg)
![[Image: spammingsj0.gif]](http://i1211.photobucket.com/albums/cc423/gegenugroho/spammingsj0.gif)
