sebenernya sih masih belum puas dgn KRDI ini, nanti coba dgn design yg lain. komputernya dah mulai lambat untuk project ini karena detai dan bodynya mesti terlihat bulet.
TOP BGT lah
tapi koq pintu n jendela kabin masinisnya gak ada mas,
kasihan masinisnya donx harus keluar lewat pintu penumpang.
desainnya dah bagus bgt koq....
futuristik....
<!-- l --><a class="postlink-local" href="http://www.semboyan35.com/posting.php?mode=reply&f=14&t=509#">posting.php?mode=reply&f=14&t=509#</a><!-- l -->
enrico Wrote:tapi koq pintu n jendela kabin masinisnya gak ada mas,
kasihan masinisnya donx harus keluar lewat pintu penumpang.
desainnya dah bagus bgt koq....
futuristik....
<!-- l --><a class="postlink-local" href="http://www.semboyan35.com/posting.php?mode=reply&f=14&t=509#">posting.php?mode=reply&f=14&t=509#</a><!-- l -->
g ada pintu masinis emang begitu adanya, klo dilihat diluar negeri atau shinkansen g ada pintu masinisnya jd klo ada PLH g kabur
usul ...
tambahin lampu depan (s20) .... lampu / slot samping tiap rangkaian (s21) en akhir trangkaian paling atas ada lampu merah (akhiran) ... depan dibuat agak bulet (tapi jgn kayak shinkansen) buat mengurangi gaya aerodinamis dari depan .... trus 1 set terdiri dari berapa kereta ... dibuat 1 rangkaian .... krn dibawah buat mesin mk di atas harus ada tempat dudukan AC .... kalo buat jarak jauh pintu dibuat sedikit (2 tiap sisi) ... kalo untuk komuter pintu ada 3 tiap sisi .... tp jangan berdekatan (ngumpul di tengah) ... buat aga pnp bisa menyebar dalam kereta ... selebihnya ... saluuuuutt buat anda .....