Emerald
Home
Members
Team
Help
Search
Register
Login
Semboyan35 Indonesian Railfans
Welcome to our board
Home
Members
Help
Search
Semboyan35 Indonesian Railfans
Hobby
Spoor Sutra
« Previous
1
…
6
7
8
9
10
11
Next »
SATE Pintu Timur St Cimahi
0 Vote(s) - 0 Average
SATE Pintu Timur St Cimahi
Bravo denzuko
Offline
SS16031
Posts:
1,595
Threads:
0
Joined:
May 2008
Reputation:
1
#1
25-08-2008, 09:32 AM
untuk railfan yg tinggal dicmi pasti tau sate pak haji di dkt pintu timur St Cimahi. Murah, Enak. sayang g ada fotonya buat menggugah selera.
TRAVEL WARNING TRAIN DANGEROUSLY exotic VEHICLE
Bravo Gege
Offline
Mblusuk'an, nyariin Tapal Kudanya CC20145®
Posts:
3,387
Threads:
0
Joined:
May 2008
Reputation:
2
#2
05-09-2008, 03:46 PM
Ada gambarnya?
Minimal bisa
gatz_putro
Offline
van houthen
Posts:
705
Threads:
0
Joined:
Sep 2008
Reputation:
3
#3
06-09-2008, 01:09 AM
patut untuk di coba
After The Love Has Gone
semboyan40
Offline
Odong-Odong
Posts:
11
Threads:
0
Joined:
Mar 2008
Reputation:
0
#4
14-09-2008, 12:44 PM
Kalau nggak salah ini sate langganan-nya Pak Dosen Santo Tjokro jaman dulu
click to learn more
ardi_argo
Offline
Photo Lab Sp.
Posts:
338
Threads:
0
Joined:
Oct 2008
Reputation:
3
#5
16-10-2008, 02:12 PM
satenya banyak,,
harganya murah..
oh ya mas,, kalau tidak salah ada juga tukang es cinccaunya... bisa menyegarkan tenggorokan setelah melahap sate dengan sambal... hehehehe
Selalu Mengiringi PT. Sepur Indonesia
Bravo denzuko
Offline
SS16031
Posts:
1,595
Threads:
0
Joined:
May 2008
Reputation:
1
#6
17-10-2008, 10:25 AM
untuk update harganya skr Rp10000/10tsk, buka mulai jam 4 sampai dengan -/+ jam 10an atau sampai habis
TRAVEL WARNING TRAIN DANGEROUSLY exotic VEHICLE
ardi_argo
Offline
Photo Lab Sp.
Posts:
338
Threads:
0
Joined:
Oct 2008
Reputation:
3
#7
31-10-2008, 06:12 PM
banyaknya yang beli pk mobil semua.
sy wktu itu dtg agak sorean..
ternyata yang beli udah ngantri panjang
emang bner" maknyus...
Selalu Mengiringi PT. Sepur Indonesia
sindhu
Offline
Argo Jati
Posts:
1,483
Threads:
0
Joined:
Feb 2009
Reputation:
10
#8
08-10-2009, 10:27 PM
wanginya aja selalu menggugah selera.. apalagi menikmatinya..
tiap lewat PJL timur pasti aja asap mengepul membawa aroma sate..
kemaren malem mau beli sate ini tapi dah kemaleman,keburu abis
Add On Indonesian Train-Trainz Simulator by Auran
kemal reza
Offline
bercinta didalam kabin cc20417
Posts:
1,060
Threads:
0
Joined:
May 2009
Reputation:
4
#9
09-10-2009, 12:57 AM
bikin mupeng, tapi gak seru klo gak ada pics nya??
itu sate ayam apa sate apa nih??
sindhu
Offline
Argo Jati
Posts:
1,483
Threads:
0
Joined:
Feb 2009
Reputation:
10
#10
09-10-2009, 09:42 AM
ya dah,tar sore kalo ga ujan aku kesana..tak poto sekalian..
Add On Indonesian Train-Trainz Simulator by Auran
«
Next Oldest
|
Next Newest
»
Users browsing this thread: 1 Guest(s)
Pages (2):
1
2
Next »
View a Printable Version
Subscribe to this thread
Forum Jump:
Private Messages
User Control Panel
Who's Online
Search
Forum Home
Reglemen
-- Donasi ❤️
-- Peraturan dan Pengumuman Semboyan35.com
Peron
-- Kegiatan
---- ISLC
---- IRPS
---- Laporan Perjalanan
-- PPKA
-- Spoor Badug
Kereta Api
-- Lintas Utara
-- Lintas Selatan
-- Jalur Barat
-- Armada Timur
-- Sumatera
-- Kereta Uap
-- Luar Negeri
-- Penumpang Komuter (Commuterline, Jakarta MRT, LRT Jabodebek, LRT Jakarta)
-- Lokomotif
-- Peristiwa Luarbiasa dan PLH
-- Depo dan Stasiun
Hobby
-- Fotografi
---- Photo Pilihan Moderator
-- Video
-- Mblusukan
-- Kereta Api Model
-- Spoor Sutra
-- Spoor Design
-- Spoormezzo
-- Koleksi
Bursa
-- Baca Dulu!
-- Jual Beli
Linear Mode
Threaded Mode