30-12-2012, 07:03 AM
(29-12-2012, 04:28 PM)dap_cc20320 Wrote: hmmm menarik info yg 1 ini,, ditunggu informsi selanjutnya om zmidth,
apakah KJ saat ini udh berbenah OM ??
wah, ntar kalau sempet main ke KJ, kemaren ke KYA kagak lewat KJ(Kalau SPH sich lagi dicat ulang pakai warna baru, putih hitam, ada list orange). Itu kan baru rumor. Saya juga sampai saat ini belum tahu rumor itu benar. Yang saya dengar memang gitu, KJ akan jadi pengganti KYA(Inget belum tentu benar.). Emank pembebasan lahan KJ lebih mudah daripada SPH(disekitar KJ aja masih sawah, sedangkan SPH sudah banyak bangunannya(disebelah utara Pasar, disebelah selatan perumahan penduduk)).
Terima kasih telah mengantarkanku ke tempat tujuan dengan cepat, aman, tepat dan murah
facebook: Adhie | Twitter: @adh1e_
facebook: Adhie | Twitter: @adh1e_



[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]

