Sebenarnya warna rangkaian kereta itu sesuai dengan nama Kereta-nya, seperti KA BIMA seharusnya warnanya Biru dan yang lain menyesuaikan, kendalanya kalau gerbong pas PA tidak bisa di pinjamkan.
Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER
Kalo rangkaian k3 ane lebih suka striping lawas yg jaman PJKA dan perumka yg sampai saat ini masih tersisa di rangkaiannya kertajaya. Dan yg terpenting itu pintunya juga ane suka pula yaitu pintu kupu-kupu. Ada undak undakannya pula hehehe kalo sekarang semua pintu nya satu tinggi pula kalau kita naik susah buat orang orang tua pedesaan yg masih pake jarit.
(08-04-2009, 04:03 PM)sulovyo Wrote: For those who love the classic things,Classic Stripes-Orange
Cocok untuk K3..memiliki satu warna namun berbeda (ada jingga tua, jingga muda, dll) dan bernuansa klasik, menunjukkan kehidupan masyarakat kecil yang dari dulu hingga sekarang gak berubah, memiliki bermacam2 latar belakang yang berbeda namun tetap satu kelompok, merasa senasib sepenanggungan..
(11-08-2008, 06:05 AM)denzuko Wrote: konsep warna baru kereta.
Cocok untuk K2 (yang hijau dan merah)..warna dan degradasinya menunjukkan minimalis dan cepat, karena K2 bagi orang2 eksekutif muda (memiliki kemampuan finance yang berkecukupan) dan mendambakan kenyamanan dan kecepatan.
K1...entah kenapa ane lebih menyukai KA pesawat dengan striping ombak yang sekarang ini, seperti gajayana. Warna putih keabu2an melambangkan elegan, striping ombak naek turun melambangkan perjuangan para eksekutif mencapai kesuksesan.