sekarangkan trendnya lagi pake digital print, selain gambarnya bisa bervariasi trus bisa dijual juga ke sponsor buat space iklan. bisa setahun atau per 6bln, jadi g mesti ganti cat. tinggal buka sticker aja. jd pendapatan KAI bukan hanya dari penumpang.Hidup Berpromosi....
bagus kalo tiap rangkaian KA itu bervariasi, itung2 gallery seni berjalan. nah tinggal orang2 sekitar St atau sepanjang Rel KA yg sadar. tp menurut saya klo kemasan atau visual dari KA itu bagus mereka juga tidak akan melakukan hal bodoh. tinggal orang2 KAI mau lebih aktual dan memelihara asetnya.
klo ada ide nambah lagi....