Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Bengawan (Diskusi, share, pelayanan)
KA Bengawan salah satu yang tidak mengalami perubahan nomer dan jadwal di Gapeka 2010 ini.Ceria

(15-12-2009, 03:48 PM)Agus_Faisal Wrote:
(15-12-2009, 02:52 PM)eling Wrote: semalam PAP MRI kenapa bilang "KA bengawan tujuan akhir wonogiri" ???
padahal KA bengawan pemberhetian akhir di st slo jebres.
Bingung

Sepertinya para penumpang Bengawan yang mo melanjutkan ke Wonogiri tinggal menunjukkan tiket Bengawan saja waktu naik Feeder, jadi ibaratnya kalo punya tiket Bengawan walopun KA nya tujuan akhir Jebres tapi para penumpang yang mo melanjutkan ke Wonogiri bisa naik secara "gratis".. CMIIW
Yupz bener, KA Feeder WNG merupakan fasilitas bagi penumpang Bengawan dari dan ke WNG, jadi tiket Bengawan bisa digunakan juga sebagai tiket Feeder, makanya KA Feeder dari PWS tidak akan berangkat sebelum Bengawan datang.

KA Fedeer dan Bengawan.

kapanlagi

20100303123406_Feeder_WNG_dan_Bengawan_4b8df4ce7a8c8.jpg
My Flickr
My photos at railpictures.net
My FB
Kalau Edan Sepur adalah sebuah penyakit, maka aku nggak mau sembuh dari penyakit itu.
Reply
tapi kok feeder biasanya 1 gerbong ya? nah klo pas penumpang bengawan banyak yg mw ke wonogiri trus gimana?
Antara Cinta dan Obsesi...
[Image: 13758.gif]



Reply
(03-03-2010, 02:11 PM)rifqipahlevie Wrote: tapi kok feeder biasanya 1 gerbong ya? nah klo pas penumpang bengawan banyak yg mw ke wonogiri trus gimana?

ya tinggal tambah gerbongnya........
sekarang feeder ke wonogiri biasa bawa 2 gerbong.......
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
Reply
Apakah Bengawan dari THB menggunakan rangkaian KA Komuter,sehingga kebanyakan LH ??
Kalo dari SLO Jebres seringnya LH pa SH ????
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Reply
(08-03-2010, 07:32 PM)CC-201-23 Wrote: Apakah Bengawan dari THB menggunakan rangkaian KA Komuter,sehingga kebanyakan LH ??
Kalo dari SLO Jebres seringnya LH pa SH ????

Weleh2, rangkaian Bengawan dari dolo ya pake rangkaiannya sendiri yang berdipo SLO bukan rangkaian komuter, udah pernah liat kan? Lagipula gak ada koneksinya antara pake rangkaian komuter dengan loko yang Long Hood ato Short Hood om....
My Photos on Flickr CLICK HERE

My Facebook CLICK HERE
Reply
baru inget neh, selasa 13-4-2010 Bengawan berenti cukup lama sekitar 30 menit di sepur 7 MRI, Loknya CC201xx berjalan LH punya dipo PWT, ternyata si bengawan mengalami gangguan genset, akhirnya jadinya 1 rangkaian lampunya mati semua,
saya liat dari warung di balokan tadinya saya kira itu CC201 bawa K3 yg mau di PA di MRI, ternyata si bengawan....

Reply
KA-153 pake lok CC20311 punya BD.
[Image: aadjxh.jpg]
My Flickr
My photos at railpictures.net
My FB
Kalau Edan Sepur adalah sebuah penyakit, maka aku nggak mau sembuh dari penyakit itu.
Reply
weekend kemarin gw naek si Bengawan, beli tiket dr Kby Lama, kebagian gerbong 7, kondisi lumayan penuh, ada yg bikin miris, ini Kereta kan subsidi tiketnya juga murah kok masih ada aja yg gak bayar tiket, kemarin gw liat ada 1 grup isi 10-15 orang, mereka gak bayar tiket tp bisa dpt tmpt duduk, selidik punya selidik ada "maen" sama om kondektur, ada salam tempel ternyata. Huhhh masih dipelihara aja budaya kayak gini, padahal gw lihat malah banyak yg beli tiket tapi gak kebagian tmpt duduk....Sedih
Reply
(19-05-2010, 05:27 PM)Peron Shop Wrote: weekend kemarin gw naek si Bengawan, beli tiket dr Kby Lama, kebagian gerbong 7, kondisi lumayan penuh, ada yg bikin miris, ini Kereta kan subsidi tiketnya juga murah kok masih ada aja yg gak bayar tiket, kemarin gw liat ada 1 grup isi 10-15 orang, mereka gak bayar tiket tp bisa dpt tmpt duduk, selidik punya selidik ada "maen" sama om kondektur, ada salam tempel ternyata. Huhhh masih dipelihara aja budaya kayak gini, padahal gw lihat malah banyak yg beli tiket tapi gak kebagian tmpt duduk....Sedih

Betul mas...
udah Ga aneh lagi... Liburan kuliah kmaren, grup ane ber enam udah beli tiket duduk... 6 bangku... naik nya dari Solojebres 5 menit sebelum diberangkatin, eh ternyata udah ditempatin ibu-ibu sama neneknya yang sekitaran 70taun... juga maen salam tempel di Gombong, sempet kesel juga, tapi karena cewek, udah sepuh pula, akhirnya ngalah... jadilah 14jam perjalanan tanpa duduk... (mana pas Bengawan lagi lelet-leletnya lagi...zzzz)))Bethe
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply
saya pernah lihat senja bengawan blb di sta tugu (yk) di peron selatan jalur 2 nunggu su yk berangkat dr peron utara jalur 5 n pramek dr kta msk peron selatan jalur 3
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 4 Guest(s)