04-08-2011, 03:08 PM
Normalnya si setau gw antara 5.45-6.30an di LPN
162 itu logawa ato sri tanjung ya? (Masi kurang apal no K3 tengah, di ruma ga ada catetan perka si) klo logawa si di LPN nya jam 9an, ga mepet si. Tp klo mo logawaan mah mending 153nya turun PWT aja atuh lebi santai.
Klo 162 itu ternyata jeng sri, keknya sisa waktunya cuma 1 jam ato kurang, mengingat jeng sri jalan dr LPN itu 7.30
162 itu logawa ato sri tanjung ya? (Masi kurang apal no K3 tengah, di ruma ga ada catetan perka si) klo logawa si di LPN nya jam 9an, ga mepet si. Tp klo mo logawaan mah mending 153nya turun PWT aja atuh lebi santai.
Klo 162 itu ternyata jeng sri, keknya sisa waktunya cuma 1 jam ato kurang, mengingat jeng sri jalan dr LPN itu 7.30

![[Image: 9544964954_75d165f289_z.jpg]](http://farm4.staticflickr.com/3700/9544964954_75d165f289_z.jpg)
