Posts: 34
Threads: 0
Joined: Sep 2011
Reputation:
0
(11-05-2013, 12:08 AM)Andrew_CN Wrote: (10-05-2013, 08:04 PM)visnu fajar Wrote: gan mau tanya, Bengawan bener berhenti di BMA ga sih? soalnya kalo liat di gapeka dari pt.kai ga berhenti di BMA, tapi pas cek online, ada jadwalnya. mohon pencerahannya 
Yg dimaksud gapeka PT. Kereta Api Indonesia (Persero) ma ente itu yg bentuk paan yak?
Ini maksudnya KA 126 nya kan (yg dr barat)?
Kalo yg reservasi via OL brenti ya brarti brenti, karna terhubungnya kan sbnernya langsung ke server utama PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
yang PDF itu lhoo, ooouh begitu, makasih mas pencerahannya
Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
(11-05-2013, 08:57 AM)visnu fajar Wrote: (11-05-2013, 12:08 AM)Andrew_CN Wrote: (10-05-2013, 08:04 PM)visnu fajar Wrote: gan mau tanya, Bengawan bener berhenti di BMA ga sih? soalnya kalo liat di gapeka dari pt.kai ga berhenti di BMA, tapi pas cek online, ada jadwalnya. mohon pencerahannya 
Yg dimaksud gapeka PT. Kereta Api Indonesia (Persero) ma ente itu yg bentuk paan yak?
Ini maksudnya KA 126 nya kan (yg dr barat)?
Kalo yg reservasi via OL brenti ya brarti brenti, karna terhubungnya kan sbnernya langsung ke server utama PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
yang PDF itu lhoo, ooouh begitu, makasih mas pencerahannya

Kalo yg PDF itu si bukan gapeka, itu mah cuma jadwal /sta besar & klas 1 aja, ga smua sta dicantumin, lebi buat patokan2 aja kalo PDF itu si.
Posts: 34
Threads: 0
Joined: Sep 2011
Reputation:
0
(11-05-2013, 10:07 AM)Andrew_CN Wrote: (11-05-2013, 08:57 AM)visnu fajar Wrote: (11-05-2013, 12:08 AM)Andrew_CN Wrote: (10-05-2013, 08:04 PM)visnu fajar Wrote: gan mau tanya, Bengawan bener berhenti di BMA ga sih? soalnya kalo liat di gapeka dari pt.kai ga berhenti di BMA, tapi pas cek online, ada jadwalnya. mohon pencerahannya 
Yg dimaksud gapeka PT. Kereta Api Indonesia (Persero) ma ente itu yg bentuk paan yak?
Ini maksudnya KA 126 nya kan (yg dr barat)?
Kalo yg reservasi via OL brenti ya brarti brenti, karna terhubungnya kan sbnernya langsung ke server utama PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
yang PDF itu lhoo, ooouh begitu, makasih mas pencerahannya

Kalo yg PDF itu si bukan gapeka, itu mah cuma jadwal /sta besar & klas 1 aja, ga smua sta dicantumin, lebi buat patokan2 aja kalo PDF itu si.
oooh begituu, makasih mas
Posts: 259
Threads: 0
Joined: Apr 2011
misi gan,ane numpang nanya,besok kan ane naek bengawan,yang ane bingung disitu ada stop kontaknya ga ya gan ? , takut batre abis gan X(
Posts: 1,515
Threads: 0
Joined: Jan 2012
Reputation:
18
(24-05-2013, 06:48 PM)crapel1 Wrote: misi gan,ane numpang nanya,besok kan ane naek bengawan,yang ane bingung disitu ada stop kontaknya ga ya gan ? , takut batre abis gan X(
setahu saya K3 gak ada colokan,
kalo mau charge HP,
datang ke MP2...
*bener kan Bengawan makek MP2?
Posts: 81
Threads: 0
Joined: Feb 2013
Reputation:
0
kbetulan saya dkt di stasiun jebres...
biasanya pake kmp3 sejauh penglihatan, tapi kadang bawa kmp2...
Posts: 28
Threads: 0
Joined: Nov 2010
Reputation:
1
(13-05-2013, 08:42 AM)visnu fajar Wrote: (11-05-2013, 10:07 AM)Andrew_CN Wrote: (11-05-2013, 08:57 AM)visnu fajar Wrote: (11-05-2013, 12:08 AM)Andrew_CN Wrote: (10-05-2013, 08:04 PM)visnu fajar Wrote: gan mau tanya, Bengawan bener berhenti di BMA ga sih? soalnya kalo liat di gapeka dari pt.kai ga berhenti di BMA, tapi pas cek online, ada jadwalnya. mohon pencerahannya 
Yg dimaksud gapeka PT. Kereta Api Indonesia (Persero) ma ente itu yg bentuk paan yak?
Ini maksudnya KA 126 nya kan (yg dr barat)?
Kalo yg reservasi via OL brenti ya brarti brenti, karna terhubungnya kan sbnernya langsung ke server utama PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
yang PDF itu lhoo, ooouh begitu, makasih mas pencerahannya

Kalo yg PDF itu si bukan gapeka, itu mah cuma jadwal /sta besar & klas 1 aja, ga smua sta dicantumin, lebi buat patokan2 aja kalo PDF itu si.
oooh begituu, makasih mas 
kemarin sih pas saya naik Bengawan, Keretanya berhenti di BMA kok. Padahal saya udah seneng banget tuh Bengawan bakalan gak ada Pedagang yang naik ke dalam kereta dari JNG sampai PWT, pas di CNP juga gak ada pedagang2
Posts: 127
Threads: 0
Joined: Jun 2009
Gan,bengawan nyampe LPN apa masi jam 10 malam ke atas ya sekarang?
Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
BMA mank ttp normal si 116 si, karna emank kali ini kan 116 dikhususkan buat menampung penumpang 116 yg cuma sampe DAOP 5 sejak 116 banyak di langsungin di DAOP 5nya, jadi emank di DAOP 5 banyak brenti normal & dikalahin silangnya skalian mengakomodasi penumpang sana.
Jadwal nya kan emank jam 10an di LPNnya jg, sementara K3 yg express aja telat 20-30 menit itu ampir pasti, jd ya mank jam nyampenya di LPN normalnya emank diatas jam 10, kalo pertanyaannya 'apa masuk LPN nya masi jam 11an?' Itu baru jawabannya mungkin, soalnya dia masuk di SKnya sjauh ini masi rata2 stenga 12 sampe jam 12an.
Posts: 2,657
Threads: 0
Joined: Oct 2009
Reputation:
43
(11-06-2013, 12:09 PM)Andrew_CN Wrote: BMA mank ttp normal si 116 si, karna emank kali ini kan 116 dikhususkan buat menampung penumpang 116 yg cuma sampe DAOP 5 sejak 116 banyak di langsungin di DAOP 5nya, jadi emank di DAOP 5 banyak brenti normal & dikalahin silangnya skalian mengakomodasi penumpang sana.
Jadwal nya kan emank jam 10an di LPNnya jg, sementara K3 yg express aja telat 20-30 menit itu ampir pasti, jd ya mank jam nyampenya di LPN normalnya emank diatas jam 10, kalo pertanyaannya 'apa masuk LPN nya masi jam 11an?' Itu baru jawabannya mungkin, soalnya dia masuk di SKnya sjauh ini masi rata2 stenga 12 sampe jam 12an.

Koreksi (yg di- bold):
Mungkin yg dimaksud om Andrew begini, ya:
Quote:BMA mank ttp normal si 126 si, karna emank kali ini kan 126 dikhususkan buat menampung penumpang 116 yg cuma sampe DAOP 5 sejak 116 banyak di langsungin di DAOP 5nya, jadi emank di DAOP 5 banyak brenti normal & dikalahin silangnya skalian mengakomodasi penumpang sana.
Jadwal nya kan emank jam 10an di LPNnya jg, sementara K3 yg express aja telat 20-30 menit itu ampir pasti, jd ya mank jam nyampenya di LPN normalnya emank diatas jam 10, kalo pertanyaannya 'apa masuk LPN nya masi jam 11an?' Itu baru jawabannya mungkin, soalnya dia masuk di SKnya sjauh ini masi rata2 stenga 12 sampe jam 12an.

Sori kalo salah
|