22-12-2013, 11:44 AM
kemarin ka 126 masuk LPN jam 23.00-an

|
22-12-2013, 03:02 PM
Mau nanya dong, Bengawan tambahan untuk daerah Kebumen berentinya dimana yaa ?
Pemberhentian paling deket dengan kebumen dimana yaa ?
22-12-2013, 06:55 PM
22-12-2013, 07:01 PM
23-12-2013, 08:08 AM
info dari petugas ka sta purwosari, ka bengawan mulai tahun 2014 pemberangkatan awal via purwosari, bukan di solojebres lagi.....
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya
![]()
23-12-2013, 08:27 AM
(23-12-2013, 08:08 AM)alin_masuk sepur 5 Wrote: info dari petugas ka sta purwosari, ka bengawan mulai tahun 2014 pemberangkatan awal via purwosari, bukan di solojebres lagi..... Kalo bener, apa itu artinya bakal ada gapeka baru? :bingung; pernah denger juga sih SK mau difungsikan buat stasiun khusus angkutan barang. Karena sampe sekarang angkutan barang via Solo terutama semen bongkar muatnya masih dilaksanakan di 3 stasiun (PWS, SLO, SK) CMIIW
28-12-2013, 06:20 AM
mulai 1 februari, bengawan hilang dari peredaran... ada apa gerangan
START MER - FINISH BW
KAPAN YA?
28-12-2013, 07:15 AM
(28-12-2013, 06:20 AM)ferial Wrote: mulai 1 februari, bengawan hilang dari peredaran... ada apa gerangan Kalau nggak salah ngintip di twitnya @KAI121, katanya mau ada penyesuaian relasi gitu Mas'e .... denger-denger relasinya mau diubah PWS - TPK ...
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu dan semua keindahan, yang memudar atau cinta, yang tlah hilang ========== My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
28-12-2013, 07:30 AM
(28-12-2013, 07:15 AM)Hungry Soul Wrote:(28-12-2013, 06:20 AM)ferial Wrote: mulai 1 februari, bengawan hilang dari peredaran... ada apa gerangan Lah, iyak ga ada. Per 1 Februari yg available cuma Brantas doang kalo mau ke Jakarta via SK. GBM juga kayanya bakal berentinya di PWS nih bukan di SK lagi
|