15-02-2015, 12:45 PM
(15-02-2015, 09:08 AM)mata.bengkak Wrote:(14-02-2015, 10:35 PM)CC-201-23 Wrote:(14-02-2015, 12:53 PM)roysatyanusa Wrote:(13-02-2015, 03:10 AM)panji084 Wrote: GAPEKA 2015kayaknya boleh dicoba nih dua2x-nya. jadwalnya menarik dan jumlah stasiun pemberhentiannya juga ga terlalu banyak. Apalagi ga kemaleman lagi nyampe LPN dan PWS. boleh lah Bengawan skrg. Dulu pengen nyoba naik Bengawan tapi males aja nyampe LPN jam setengah sembilanan, kayak kemaleman gitu.
KA 183
Â
PWSÂ Â Â Â Â Â 14.30
KT         14.53 – 14.56
LPN       15.20 – 15.30
WT        16.01 – 16.05
KTA       16.35 – 16.39
KYA       17.55 – 18.04
PWT      18.32 – 18.38
CLD       20.12 – 20.14
CNP       20.40 – 20.55
BKS        23.28 – 23.30
JNG        23.47 – 23.49
PSEÂ Â Â Â Â Â Â Â 23.58.
Â
Â
KA 184
Â
PSEÂ Â Â Â Â Â Â Â 11.30
JTB        13.53 – 13.55
CNP       14.31 – 14.46
PWT      16.44 – 16.55
GB         17.49 – 17.51
KM         18.09 – 18.17
KTA       18.43 – 18.49
WT        19.18 – 19.20
LPN        19.50 – 19.55
KT          20.18 – 20.20
PWSÂ Â Â Â Â Â Â 20.45.
Gw malah kepikiran, kalau Bengawan ganjil berangkat 22.30 dan sampai PSE sekitar jam 8 pagi (seperti Kertajaya), kira2 bisa ngga? jadi jalannya cukup 1 rangkaian saja, biar lebih efisien
ikut nimbrung ya..
coba bikin gapeka 2015 1 rangkaian bengawan yuk (alihkan fokus dari kalijaga sebagai idlenya bengawan )
berangkat dari jakarta nya malem, misal ane ambil di 22.50 (dibelakang progo & purwojaya dan di depan tawang jaya)
dalam perjalanan kalo ngikutin tempat berhentinya progo, estimasi nyampe solo jam 8/setengah 9 ya karena kereta penutup rombongan timuran yg berangkat malem  (bisa cepet gini durasi perjalanannya )
trus istirahat rangkaian, jalan lagi ke jakarta misal jam 12 siang dari solo, estimasi harus masuk jakarta max jam 9 malem.
sebenernya harus kudu masuk jakarta jam 8 sih, soalnya kan mesti istirahat rangkaian sama nyuci dulu biar ga bulukÂ![]()
problem silangan pas di petak mulai masuk kutoarjo sampe purwokerto itu, dikarenakan dikeroyok kutut, sawung, fajrut, taksaka ama dwipangga.. belum lagi dikeroyok yg dari bandung macem lodaya sama wilis, kalo sama pasundan mah ya kira-kira menang silangan lah kalo sempet silanganÂ![]()
sekian estimasi saya, semua ini hanya prediksi iseng aja.Â
Saya rasa sih berat mas. Maklum statusnya K3, PSO lagi. Jalur selatan masih banyak ruas yg single track.
Kalo dipaksakan, mungkin bakalan telat terus berangkatnya, dan, rangkaian buluk tdk terawat karena istirahatnya sangat singkat, ga sempet dirawat.

 )
 )
) masalahnya di belakang kutut itu semua KA kelas di atas Bengawan(kecuali Pasundan)