16-10-2009, 11:03 AM
Ku mau terbang dan tenggelam, menjalani semua ini .....
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL

|
16-10-2009, 11:03 AM
Ku mau terbang dan tenggelam, menjalani semua ini .....
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL
ikut...
LAWU d'PJL 91 [spoiler] kapanlagi URL=http://upload.kapanlagi.com/h/20091016133003_DSC00022_4ad812eb19c67.JPG PRIANGAN EXPRESS d'PJL 78 [spoiler] kapanlagi URL=http://upload.kapanlagi.com/h/20091016133003_PRIANGAN_EXPRESS_BJR_TO_THB.._4ad812eb25fbe.JPG GBMS d'PJL 78 [spoiler] kapanlagi URL=http://upload.kapanlagi.com/h/20091016133003_GAYA_BARU_MALAM_SELATAN_JAKK_TO_SGU.._4ad812eb2ad5f.JPG ARGO GEDE d'PJL 99 [spoiler] kapanlagi URL=http://upload.kapanlagi.com/h/20091016133003_DSC00039_4ad812eb2fb5a.JPG sory jlegh cz sementara pke HP....
[spoiler]
[/spoiler]dekat perlintasan ampera bekasi dari arah barat [spoiler] [/spoiler]dari arah timur
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang ! https://www.flickr.com/photos/36503981@N02/
Saat pulang mo balik kekantor nyebrang PJL Tebet. Mobil tak parkir di Ruko, Driver tak suruh beli teh botol, saya sendiri langsung hunting :
[spoiler] kapanlagi 20091102160210_02112009582_4aeea012749bc.jpg kapanlagi 20091102160210_02112009584_4aeea012884a9.jpg Lokasi ini tempat nya adem, banyak yang pada main catur (lebih dari 10 pasang). Petugas PJL nya sendiri nyambi membuka warung tepat disamping pos PJL Tapi sayang, baru 4 x njepter, Kamera HP ku nge hang.
Ku mau terbang dan tenggelam, menjalani semua ini .....
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL
04-11-2009, 08:31 AM
(This post was last modified: 04-11-2009, 08:32 AM by Agus Riyanto.)
PJL disebelah sta. Lemah Abang. Sepertinya PJL ini memotong emplasemen/peron sta. Lemah Abang. Krn jika KA lokal berenti, maka PJL ini akan tertutup oleh sebagian gerbong dari KA yg berenti tsb.
(klik gambar)
Ku mau terbang dan tenggelam, menjalani semua ini .....
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL
05-11-2009, 09:41 PM
PJL mane neh???
05-11-2009, 09:48 PM
(This post was last modified: 05-11-2009, 09:48 PM by Taufik GM-MarKA.)
(05-11-2009, 09:41 PM)Bayu KLB Kricak Wrote: PJL mane neh??? Ini udah d jelasin sama mas agus Quote:PJL disebelah sta. Lemah Abang. Sepertinya PJL ini memotong emplasemen/peron sta. Lemah Abang. Krn jika KA lokal berenti, maka PJL ini akan tertutup oleh sebagian gerbong dari KA yg berenti tsb. ![]()
06-11-2009, 04:56 PM
Ku mau terbang dan tenggelam, menjalani semua ini .....
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL
13-11-2009, 12:26 PM
Yang ini PJL persis disebelah timur sta. Cilegon
kapanlagi 20091113122539_IMG_0212_4afcedd330b34.JPG di zoom dari jarak 300 mtr ! ......
Ku mau terbang dan tenggelam, menjalani semua ini .....
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL
13-11-2009, 12:28 PM
PJL dekat Kalibata mall juga asyik tuh...
[jadilah apa yang ada didirimu,jangan jadi seperti orang lain]
|