kalau sedang naek kereta....suka ngedengerin lagu..... cristian bautista:
:Tetaplah di hatiku
:Since I found you
:The one who won my heart
:Beautifuel girl
Sambil liat panorama keindahan Alam priangan..............
LAgu-lagu Jazz tetaplah lagu yang paling pas untuk menemani perjalanan KA. Nuansanya yang tenang membuatnya cenderung netral, dalam artian bisa didengarkan kapanpun dengan mood apapun.
Think About You punya GNR, Stream of Consciousness punya Dream Theater, ato Goodbye punya Air Supply, kalo malem sih lagunya Dewa 19 yg Bayang-Bayang.. Sambil liat lampu2 di kejauhan sana waktu naik GBMS ato Kertajaya.. Tapi itu kadang aja kalo lagi pengen.. Soalnya dengerin suara mesin loko yg terdengar samar dan benturan roda lewat sambungan rel tu enak banget gak tau kenapa.. Apalagi sambil bediri di pintu en kluarin kepala dikit biar bisa liat depan waktu naek feeder sbi-bj n bj-smc. Maknyus..
Aku ingin striping dan livery kereta dan loko matching dan nyambung, kaya jaman K3 merah biru + loko merah biru pada era perumka...
"Kereta kita segera tiba.. Di JNG kita kan berpisah.."
(itu kalo yang ngarang lagunya seorang RF, pasti nama stasiunnya diganti kode semua )
Waktu itu dalam 2 bulan sempet beberapa beberapa kali naik K1 lintas selatan (keretanya beda2), tapi kok video klip yang ditayangin KATV selalu ada lagu "Klik"-nya Ussy Sulistiawati.. Ampe bosen..
saya kalau denger musik di kereta lagu bisa macem2.....kadang lagu hits dalam negeri atau luar negeri
tapi........ ada beberapa lagu yang waktu itu saya denger sambil naek kereta jadi teringat pengalaman naik kereta yang saya naiki waktu itu , seperti :
Kla Project - Yogyakarta ------> KA Taksaka
Tasya(waktu masih cilik) - Di Stasiun (medley dgn lagu Kereta Apiku) ------> KA Argo Gede
Didi Kempot - Stasiun Balapan ------> KA Argo Lawu
Lagu-lagunya Waldjinah ternyata keren juga yah. Kayaknya pas untuk menemani perjalana KA di daerah Jawa Tengah atau Jawa Timur bagian barat, atau Jawa Barat bagian timur, yang memang banyak sawahnya....