06-12-2010, 04:24 PM
Banyak sih, tergantung keinginan saya. Ada:
- Akon dengan Don't Matter
- Alphaville dengan Forever Young
- Backstreet Boys dengan Get Down
- Bon Jovi dengan It's My Life
- Frank Sinatra dengan New York, New York
- James Blunt dengan 1973
- James Brown dengan I Feel Good
- Jason Mraz dengan Lucky
- John Mayer dengan Route 66
- Queen dengan We Are the Champions
- dan lain-lain
Emang sih genrenya campursari, biar semuanya ada (emang cuma ABA aja yang gerbongnya boleh segala ada)...
- Akon dengan Don't Matter
- Alphaville dengan Forever Young
- Backstreet Boys dengan Get Down
- Bon Jovi dengan It's My Life
- Frank Sinatra dengan New York, New York
- James Blunt dengan 1973
- James Brown dengan I Feel Good
- Jason Mraz dengan Lucky
- John Mayer dengan Route 66
- Queen dengan We Are the Champions
- dan lain-lain
Emang sih genrenya campursari, biar semuanya ada (emang cuma ABA aja yang gerbongnya boleh segala ada)...


![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
coba deh dengerin dengan sungguh2... pas sambungan kadang suaranya ada ting nya....

![[Image: dxdcht.jpg]](http://i51.tinypic.com/dxdcht.jpg)
![[Image: 2li90uw.jpg]](http://i51.tinypic.com/2li90uw.jpg)
