07-04-2014, 06:35 PM
(07-04-2014, 02:40 PM)stasiunkastephanie Wrote:(07-04-2014, 01:54 PM)stasiunkastephanie Wrote: Gw agak curiga ma lagu favorit yg gw bold (Sore Ga Ai Deshou), itu kayaknya yg pada suka lagu itu gara2 ngeliat video kompilasi KA Indonesia yg pake BGM Sore Ga Ai Deshou, ya??Pantesan dari jaman jabot ampe sekarang, koq banyak RF yg suka ma lagu ini. Waduh, berarti nambah lagi nih orang yg seleranya setipe ma gw...
Baru sadar kalo video KA gw yg pake BGM Sore Ga Ai Deshou udah banyak banget...(malah beberapa videonya masuk dalam 20 besar jumlah penonton). Apa gara2 video itu kali ya pada banyak RF yg suka ma lagunya??
Terkenal itu 'Sore ga Ai Deshou', saya malah tidak bosan dengarnya ...
- R y z k y W i d i A T m a j a -

Pantesan dari jaman jabot ampe sekarang, koq banyak RF yg suka ma lagu ini. Waduh, berarti nambah lagi nih orang yg seleranya setipe ma gw...





![[Image: 15620049065_16949137b2_o.jpg]](https://farm6.staticflickr.com/5613/15620049065_16949137b2_o.jpg)
