28-05-2009, 02:57 AM
(27-05-2009, 03:36 PM)sepur21 Wrote:brantas Wrote: Lama2 Holec abis dijadiin KRDE dunk bukannya dibenerin...
benerin Holec malah bikin biaya perawatannya makin besar, secara itu holec udah susah untuk dibenerin, pabriknya di negeri asal udah tutup, spare part udah tambal sulam, dan gak cocok dengan sistem kelistrikan KRL di sini ....
mungkin itu salah satu pertimbangan holec di modif dijadikan KRDE ...
betoelll...
daripada buat KRL jadi langganan mogok ga ada gunanya lebih baik dikasi HSD biar berguna jadi komuter di luar Jakarta.
yoek...


![[Image: 79HOP8.jpg]](http://i.cubeupload.com/79HOP8.jpg)
![[Image: 2r56iya.jpg]](http://i56.tinypic.com/2r56iya.jpg)

![[Image: v7sagz.jpg]](http://i48.tinypic.com/v7sagz.jpg)
![[Image: 3616635146_4356440686.jpg]](http://farm4.static.flickr.com/3384/3616635146_4356440686.jpg)
![[Image: 3616635148_8e0d4b437f.jpg]](http://farm4.static.flickr.com/3613/3616635148_8e0d4b437f.jpg)