06-09-2008, 02:58 PM
mas mw tnya pedal deadman bwt paan?
After The Love Has Gone

|
06-09-2008, 04:13 PM
dwipangga Wrote:ada nich mas. kabin CC203 ma CC201 ini angle dari posisi favorit saya saat jadi ![]() tak lupa menarik-narik tuas ...........abisnya ...si asst. Masinis kerjaanya ngantuk mulu..
####My online hours : Saturday PM - Sunday AM/PM####
06-09-2008, 04:38 PM
denzuko Wrote:waktu itu pernah nanya sm mass ttg fungsi dr tuas di loko. kebetulan ini dr CC20412. masih pada mengkilap. oooooh ini toh kabin CC204....tak kirain ada panel-panel elektroniknya gitu,serba digital gimana gitu...lha wong beritanya C4 ini lebih modern dan digembar-gemborkan sudah computerized......eh..ternyate eh ternyata lha kok jebhule panelnya masih serba manual analog...dasar sayanya yang berimajinasi terlalu jauh... btw,..emange C4 ini gak punya radio toh...apa di gambar ini belum dipasang?
####My online hours : Saturday PM - Sunday AM/PM####
06-09-2008, 08:38 PM
gatz_putro Wrote:mas mw tnya pedal deadman bwt paan?setau aku kalo jalan harus diinjek,,trus kalo lg jalan masinisnya ngantuk kan tekanan ke pedalnya berkurang,jadi keretanya berhenti... kayaknya ada bahasan deadman pedal di bagian lain forum ini...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos My Video Collection YAHOO! petr_cech_indo
06-09-2008, 11:54 PM
@DENZUKO
thanks sdh berbagi informasi, tapi saya mau tau, itu kan ada panel meter ya, ada 4, fungsinya buat monitor apa aja, yg pasti speedometer ada di 4 alat ukur tersebut....
07-09-2008, 04:22 AM
spedometer di cc204 itu pindah kmana ya? kalo yang lama kan di depan kursi MAS :asik:
07-09-2008, 09:23 AM
sulovyo Wrote:oooooh ini toh kabin CC204....tak kirain ada panel-panel elektroniknya gitu,serba digital gimana gitu...lha wong beritanya C4 ini lebih modern dan digembar-gemborkan sudah computerized......eh..ternyate eh ternyata lha kok jebhule panelnya masih serba manual analog...dasar sayanya yang berimajinasi terlalu jauh... jangan di samain ama dash 9 mas.....
07-09-2008, 11:41 AM
dua paling kiri, menunjukuan tekanan abar..
terus yg berikutnya speedometer yg paling kanan, beban arus di TM (g tau namanya, mungkin mas Totok bisa menjelaskan lebih ditel tentang yg atu ini) CMIIW ![]() |